FOLLOW US:


Vinicius Nikmati Karirnya di Flamengo

22-08-2017 22:31

 | Vinicius Junior

Vinicius Nikmati Karirnya di Flamengo
Vinicius Junior © AFP

Bola.net - Pemain Real Madrid, Vinicius Junior mengaku masih menikmati karirnya bersama dengan klub Brasil, Flamengo. Vinicius pun tidak ingin terburu-buru menjalani karir sepak bolanya.

Vinicius musim ini telah bermain pada 15 laga bersama Flamengo di Serie A Brasi. Tapi, ia lima kali bermain sebagai pemain inti. Selebihnya, ia selalu tampil sebagai pemain cadangan. Meski begitu ia merasa nyaman dengan catatan tersebut.

Pemain berusia 17 tahun tidak ingin memaksa tampil sebagai pemain inti. Vinicius yakin pelatih Ronaldo Reuda tahu kapan harus memberikan menit bermain dan tanggung jawab yang lebih besar kepadanya.

"Saya harus tahu bagaimana cara untuk menunggu [kesempatan]. Saya sadar bahwa publik meminta saya untuk terus maju dan bermain lebih banyak lagi. Tapi semua ada waktunya sendiri," ucap Vinicius kepada Marca.

"Saat ini, yang paling penting adalah terus mencetak gol dan membantu Flamengo," sambungnya.

Vinicius saat ini sudah mencetak dua gol untuk Flamengo. Salah satu golnya dicetak dengan cara yang sangat indah setelah melewati kiper pada laga melawan Atletico Goianiense. Gol ini kerap disamakan dengan gol pemain legendaris Brasil, Romario di tahun 1993.


Vinicius dibeli Madrid dengan harga yang nilai bisa mencapai 30 juta euro. Saat ini, Madrid memperbolehkan Vinicius tetap bermain untuk Flamengo dan baru akan bergabung dengan Madrid pada tahun 2019 yang akan datang.

"Bermain untuk Flamengo adalah mimpi saya dan saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi saat masih berusia 16 tahun. Itu adalah momen yang membuat saya bangga dan tim ini telah memberikan kepercayaan kepada saya," tandas Vinicius. (mar/asa)