FOLLOW US:


Debut Carlos Tevez di Tiongkok: Kalah di Kandang

08-02-2017 23:03

 | Carlos Tevez

Debut Carlos Tevez di Tiongkok: Kalah di Kandang
Carlos Tevez © Ist

Bola.net - Kehadiran Carlos Tevez rupanya tidak langsung memberikan dampak positif bagi tim yang dibelanya, Shanghai Shenhua. Pada laga debutnya, Tevez justru tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Tevez menjalani laga debut saat Shanghai Shenhua berjumpa dengan Brisbane Roar di babak play off Liga Champions Asia (8/2). Bermain di kandang sendiri, Stadion Hongkou, Shanghai kalah dengan skor 2-0.

Pelatih Shanghai, Gustavo Poyet, pada laga ini menurunkan Tevez sejak menit awal pertandingan. Mengenakan nomor punggung 32, Tevez menjadi motor serangan timnya berduet dengan Obafemi Martins sebagai ujung tombak.

Meski memiliki duet dua penyerang yang pernah berlaga di Eropa, nyatanya Shanghai tidak mampu berbuat banyak. Dukungan para suporter mereka juga tidak membantu mereka untuk terhindar dari kekalahan dengan skor 2-0.

Pada laga ini, Tevez yang santer disebut sebagai pemain dengan bayaran paling mahal di dunia bermain penuh selama 90 menit.

Dua gol tim yang sahamnya dimiliki oleh Bakrie Group ini dicetak oleh Brandon Borello dan Tomy Oar. Kemenangan ini membuat Brisbane Roar berhak berada di Grup E Liga Champions Asia bersama dengan Kashima Antlers, Muangthong United dan Ulsan Hyundai. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Asia

- - -