FOLLOW US:


Pelatih Becamex: Persija Punya Segalanya

26-02-2019 21:06
Pelatih Becamex: Persija Punya Segalanya
Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong © Fitri Apriani

Bola.net - Wakil Vietnam, Becamex Binh Duong bermain sama kuat dengan Persija Jakarta pada pertandingan pertama Piala AFC Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Kedua kesebelasan mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Usai laga, pelatih Becamex, Tran Minh Chien, mengeluhkan kondisi cuaca di Jakarta. Menurutnya, cuaca merupakan masalah utama tim asuhannya.

Namun meski begitu, dia memuji Persija berserta suporternya, The Jakmania. Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki aspek penunjang yang lengkap.

"Kedua tim bermain bagus dan berusaha mencari kemenangan. Memang di awal kami kesulitan taktik dan mengatur tempat. Di babak pertama, kami beradaptasi dengan cuaca. Kalian lihat, sangat panas. Setelah babak pertama, cuaca menurun dan kami bisa bermain lebih baik," ujar Tran Minh Chien.

"Kalian punya segalanya yang dibutuhkan. Fans yang bagus, tim bagus, stadion bagus, tapi hanya satu yakni cuaca tidak bagus untuk kami," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters