FOLLOW US:


Petakan Kekuatan Lawan, Bali United Waspadai 5 Pemain Ini

22-01-2018 14:40
Petakan Kekuatan Lawan, Bali United Waspadai 5 Pemain Ini
Widodo C Putro © Bali United

Bola.net - Pelatih Bali United, Widodo C Putro mulai memetakan kekuatan Chiangrai United jelang pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Widodo menilai ada setidaknya 5 pemain yang harus diwaspadai Serdadu Tridatu agar bisa memetik kemenangan di Thailand.

Seperti yang sudah diketahui perjalanan Bali United di ajang Liga Champions Asia terus berlanjut. Mereka sukses menaklukan wakil Singapura, Tampine Rovers di babak pertama dengan skor akhir 3-1.

Bali United sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan babak kedua pada hari Selasa (23/1) malam nanti. Mereka harus berhadapan dengan tim kuat asal Thailand, Chiangrai United untuk merebut satu tempat ke partai playoff Liga Champions Asia.

Widodo sendiri mengakui sudah mengantongi kekuatan juara FA Cup Thailand musim lalu tersebut. "Kami sudah melihat kekuatan Chiangrai United lewat rekaman pertandingan saat mereka melawan Buriram United," beber Widodo di website resmi Bali United.

"Dari hasil rekaman tersebut, kami bisa katakan bila ada beberapa pemain Chiangrai United yang sangat berbahaya. Mereka di antaranya adalah dua penyerang asal Brazil dengan nomor punggung 11 Gilberto Maceda dan nomor punggung 23 Cleiton Oliveira Silva."

"Selain itu kami juga melihat pemain lokal Thailand dengan nomor punggung 10 dan pemain belakang asal Brazil, Victor Cardozo yang wajib dibatasi ruang geraknya. Belum lagi ada gelandang mereka asal Korea Selatan Lee Yong-Rae yang memiliki pergerakan yang bisa membahayakan pertahanan kami."

"Namun bukan berarti pemain lainnya tidak kami waspadai. Sepak bola permainan tim, jadi siapa saja yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, kami wajib waspadai," tandas legenda Timnas Indonesia tersebut.