FOLLOW US:


Ricardo Carvalho Resmi Gabung Liga Tiongkok

09-01-2017 15:09

 | Ricardo Carvalho

Ricardo Carvalho Resmi Gabung Liga Tiongkok
Ricardo Carvalho © AFP

Bola.net - Ricardo Carvalho menjadi pemain terakhir yang pindah ke Liga Super Tiongkok, usai memutuskan bergabung dengan Shanghai SIPG, sebagaimana dilansir Squawka

Pemain Portugal terakhir membela tim Ligue 1, Monaco, di mana ia bermain selama tiga tahun di sana.

Sosok berusia 38 tahun mencatat 117 penampilan untuk Monaco dalam periode tersebut dan tampil di 43 pertandingan musim lalu, sebelum akhirnya memutuskan pergi.

Klub melepasnya di akhir musim secara gratis dan sejak saat itu eks bek Real Madrid itu terus mencari klub baru, sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Shanghai SIPG.

Carvalho menyusul nama besar lain seperti Hulk dan Oscar, yang sebelumnya sudah menjadi bagian dari Shanghai SIPG di Liga Super Tiongkok.

Usai mengawali karirnya dengan Porto dan membantu mereka memenangkan Liga Champions di 2004, Carvalho bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea. Sang bek lantas bergabung dengan Real Madrid bersama dengan Mourinho, di mana ia memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Di Shanghai, ia akan bertemu dengan mantan Chelsea lainnya, Andre Villas-Boas, yang kini menangani Shanghai SIPG. (sqw/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Asia

- - -