FOLLOW US:


BBS Basketball Diresmikan, Jadi Wahana Usia Dini untuk Mengembangkan Bakat

03-03-2019 19:42
BBS Basketball Diresmikan, Jadi Wahana Usia Dini untuk Mengembangkan Bakat
Suasana launching BSS Basketball. © Fitri Apriani

Bola.net - Salah satu olahraga yang sangat diminati oleh para pemain muda berusia 5-18 tahun, BSS Basketball resmi dilauncing pada hari ini Minggu (3/3/2019) di CGV Blitz FX Sudirman, Senayan, Jakarta. Adapun, BSS Basketball merupakan salah satu inovasi program dari organisasi olahraga di Tanah Air yaitu BSS Indonesia.

Pada acara launching tersebut, BSS Basketball memberikan sesi free coaching clinic bagi pemain berdasarkan age group yang akan berkolaborasi dengan Wilio. Wilio sendiri akan bekerjasama dengan BSS Indonesia dalam menggelar kejuaraan Championship anak-anak usia dini.

CEO BSS Indonesia, M Santoso Budiwidiyanto mengatakan, BSS Basketball mengutamakan pembinaan dalam membentuk karakter serta fokus kepada individual skills. Selain itu, BSS Basketball juga memprioritasi standar kepelatihan yang berkualitas, dan training equipments yang membuat training session menjadi lebih fun and challenging.

"BSS Basketball akan memberikan program latihan yang fleksibel dan dapat diterapkan di lapangan indoor, outdoor ataupun di lingkungan tempat tinggal," ujar Santoso.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters