FOLLOW US:


IBL Kerja Sama dengan Gojek, Segera Luncurkan Web Series Sisi Lain Dunia Basket Indonesia

11-11-2020 20:11

 | Serafin Unus Pasi

IBL Kerja Sama dengan Gojek, Segera Luncurkan Web Series Sisi Lain Dunia Basket Indonesia
IBL jalin kerjasama dengan Gojek untuk meluncurkan Webseries baru © IBL

Bola.net - Kabar gembira bagi kalian pecinta basket di Tanah Air. Pasalnya, Indonesia Basketball League (IBL) bekerja sama dengan Gojek akan meluncurkan web series yang menggambarkan semangat pebola basket profesional Indonesia untuk tetap berjuang di masa pandemi COVID-19.

Web series merupakan film pendek yang ditayangkan di internet dalam beberapa episode. Jeda untuk setiap episodenya berbeda-beda, ada yang beberapa hari, satu minggu, atau bahkan lebih dari itu.

"Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia," ujar Chief Executive Officer (CEO) IBL, Junas Miradiarsyah, saat jumpa pers virtual, Rabu (11/11/2020).

"Jalan cerita web series ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu, dan menjaga," katanya menambahkan.

Nantinya, sejumlah bintang IBL bakal terlibat dalam web series. Mulai dari Kelly Purwanto, Cassiopeia Manuputty, Daniel Wenas, Abraham Wenas, hingga bintang bola basket yang kini menjadi aktor tenar, Denny Sumargo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Komentar Gojek

Sementara itu, Brand Activation Manager Gojek Indonesia, Raditya Ginanjar Pratama mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa mensuport IBL.

"Gojek Indonesia gembira mendukung karya anak bangsa lewat web series ini. Sebagai mitra IBL, kami selalu mendukung atlet, dan liga bola basket Indonesia," tuturnya.

"Gojek sebagai super spp secara konsisten untuk tetap optimis dan beraktifitas maksimal dengan terus meningkatkan layanan untuk memberi rasa aman, dan nyaman menjalankan rutinitas. Pasti ada jalan untuk semuanya," imbuh Raditya.

(Bola.net/Fitri Apriani)