FOLLOW US:


CLS Knights Hajar Stadium Jakarta

20-03-2016 00:47
CLS Knights Hajar Stadium Jakarta
Jamarr Johnson (kanan) dibayangi pebasket Stadium Happy 8 Jakarta © Syafaruddin
Bola.netBola.net - CLS Knights Surabaya terus mengamankan posisinya di papan atas klasemen sementara Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Sabtu (19/3) petang di GOR Sahabat, Semarang, CLS Knights menjungkalkan Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor meyakinkan 80-52.

Setelah absen pada game sebelumnya akibat cedera, Jamarr Johnson langsung menunjukkan penampilan impresif di kuarter pertama. Peman naturalisasi itu sukses mencetak delapan poin. Point guard andalan CLS Knights, Mario Wuysang, turut menunjukkan kualitasnya lewat passing akurat kepada rekannya. Meski sempat memberi perlawanan ketat, Stadium akhirnya harus tertinggal 16-23.

CLS Knights tampil semakin tajam di kuarter kedua. Kapten sekaligus shooter andalan, Sandy Febiansyakh sukses membukukan dua tembakan tiga angka akurat untuk melebarkan keunggulan timnya. Mereka pun memastikan keunggulan 46-28 pada akhir kedua.

Para pemain pelapis CLS Knights yang diturunkan pada kuarter ketiga, mampu menjaga ritme permainan timnya. Skor keunggulan 60-40 menjadi milik CLS Knights pada akhir kuarter. Meski sudah unggul jauh, CLS Knights tetap meningkatkan agresifitas serangan di kuarter keempat. Mereka akhirnya menyempurnakan kemenangan dengan skor 80-52.

"Anak-anak bermain bagus pada game ini. Mereka sudah mengerti tugasnya masing-masing di dalam lapangan. Untuk memenangkan sebuah pertandingan, kita harus bisa menjaga turnovers, field goals, dan rebound. Saat ini, turnovers kami sudah mulai membaik, tapi belum sampai ke tahap yang konsisten. Level permainan kita juga harus selalu stabil di setiap game. Hadirnya Jamarr tentu sangat membantu kami di game ini," kata Wahyu Widayat Jati, pelatih CLS Knights.