FOLLOW US:


Live Streaming Final NBA 2019 Toronto Raptors Vs Golden State Warriors

31-05-2019 04:59
Live Streaming Final NBA 2019 Toronto Raptors Vs Golden State Warriors
Toronto Raptors berduel melawan Golden State Warriors di final NBA 2019. © AP Photo

Bola.net - Final NBA 2019 akan mempertemukan Toronto Raptors dengan Golden State Warriors. Duel keduanya akan dihelat pada Jumat (31/05) WIB dan bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan melalui layanan live streaming.

Babak final ini akan dilangsungkan dengan format best of seven. Game pertama final NBA 2019 ini akan dilangsungkan lebih dahulu di markas Toronto Raptors, Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada.

Nick Nurse, coach dari Toronto Raptors memastikan anak-anak asuhnya akan tampil agresif di babak final ini. Strategi itu diambil setelah ia memetik pelajaran berharga ketika mereka bersua Milwaukee Bucks di panggung final wilayah Timur.

Saat itu mereka gagal menuai angka pada pertandingan pertama. Alhasil mereka pun sempat tertinggal 0-2 di dua game pertama. Beruntung, Kawhi Leonard dkk bisa tancap gas pada empat gim berikutnya, dan berhasil menuai kemenangan.

"Ini pengalaman pertama bagi Raptors, baik sebagai tim maupun sebagian dari para pemain berada di final NBA. Lawan kami adalah diri sendiri. Kami wajib memanfaatkan status tuan rumah," tegas Nurse.

Secara khusus, Raptors tengah berusaha mencetak sejarah. Maklum, musim ini menjadi kali pertama bagi mereka berhasil menapak panggung final NBA sejak 24 tahun usia franchise Toronto Raptors.

1 dari 2

Live Streaming Toronto Raptors Vs Golden State Warriors


Sementara itu, Golden State Warriors justru bersikap woles saja mendengar psywar dari tuan rumah. Semua itu berlatar pengalaman sang juara bertahan, karena mampu lima kali tampil secara beruntun di babak final NBA.

Duel final NBA 2019 ini akan dihelat pada hari Jumat (31/05) mulai pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini akan bisa disaksikan secara langsung melalui layar televisi Indosiar.

Selain itu, pertandingan final ini juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com Atau Anda bisa langsung berkunjung ke URL: www.vidio.com, dan tinggal memilih pertandingan Toronto Raptors vs Golden State Warriors.

2 dari 2

Fakta Menarik


NBA Finals kali ini merupakan yang pertama tanpa kehadiran LeBron James dalam sembilan tahun. LeBron James selalu berlaga di NBA Finals baik bersama Miami Heat maupun Cleveland Cavaliers sejak 2011.

Jika Raptors baru pertama kali main di final, Warriors justru akan tampil di NBA Finals kelima kalinya beruntun. Warriors juara tiga kali dari empat final terakhir.

Lolos ke NBA Finals lima kali beruntun membuat Warriors menyamai rekor Boston Celtics. Di era 1950-an, Celtics masuk ke NBA Finals 10 kali beruntun.

Stephen Curry tak asing dengan Toronto. Ayahnya, Dell pernah tiga musim membela Raptors. Curry pun sempat sekolah di Toronto. Istri Curry, Ayesha juga dibesarkan di Toronto sebeum pindah ke Charlotte.

Nurse membawa Raptors lolos ke NBA Finals pada musim pertamanya sebagai pelatih kepala NBA. Pencapaian itu seperti pelatih Warriors Steve Kerr di tahun 2015.

Pelatih Warriors Steve Kerr menjadi pelatih pertama yang mampu membawa timnya lolos ke NBA Finals di lima musim pertamanya di NBA.

Kerr merupakan pelatih ketujuh yang bisa lolos ke NBA Finals. Dia bergabung dengan Phil Jackson (13), Red Auerbach(11), Pat Riley (9), John Kundla (6), Gregg Popovich (6) dan K.C. Jones (5).

Sumber: Bola.com