FOLLOW US:


Acuhkan Persib, Tevez Pilih Pulang Kampung ke Argentina

10-01-2018 14:27

 | Carlos Tevez

Acuhkan Persib, Tevez Pilih Pulang Kampung ke Argentina
Carlos Tevez © AFP

Bola.net - Keinginan Persib Bandung merekrut Carlos Tevez dipastikan buyar. Sang pemain resmi kembali ke Argentina untuk memperkuat mantan timnya, Boca Juniors.

Tevez yang dikenal pernah membela Manchester United, Manchester City dan Juventus ini membuat kejutan pada tahun 2016 silam. Pada saat itu ia menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia saat memutuskan pindah ke klub Tiongkok, Shanghai Shenghua.

Namun karir Tevez di tiongkok tidak berjalan mulus. Masalah cedera dan komitmen membuat manajemen Shanghai memutuskan kontrak sang pemain kendati sang pemain baru bermain 20 kali bagi Shenghua.

Carlos Tevez


Pada akhir tahun lalu, klub Indonesia Persib Bandung ramai diberitakan ingin merekrut Tevez. Bahkan para pendukung mereka, Bobotoh bergeriliya di media sosial untuk membujuk pemain Timnas Argentina itu datang ke Indonesia.

Namun harapan itu akan tetap menjadi harapan saja. Pasalnya Tevez sudah memilih klub yang akan ia bela di tahun 2018 mendatang.

Menurut laporan yang dilansir Fox Sports, Tevez sudah kembali ke Argentina. Ia bergabung dengan mantan klubnya, Boca Juniors yang ia tinggalkan pada tahun 2016 silam.

Di Boca, Tevez dikontrak selama dua tahun. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia mengenakan nomer punggung 32 ketimbang nomer punggung 10 yang ia kenakan terakhir kali di Bombonera.(fox/dub)