FOLLOW US:


Argentina vs Uruguay, Menanti Duet Lionel Messi dan Sergio Aguero

18-11-2019 15:00

 | Yaumil Azis

Argentina vs Uruguay, Menanti Duet Lionel Messi dan Sergio Aguero
Bintang Argentina, Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Pada hari Selasa (19/11/2019) nanti, Timnas Argentina akan melakoni salah satu partai uji coba dalam masa jeda internasional ini. Mereka bakalan berhadapan dengan klub Amerika latin lainnya, Uruguay.

Sebelum ini, skuat berjuluk Albiceleste tersebut berhasil meraih kemenangan atas Brasil. Bermain di King Saud University Stadium, Argentina menang dengan skor tipis 1-0.

Mereka jelas berniat melanjutkan tren positifnya saat bertemu Uruguay di Stadion Bloomfield, Israel, nanti. Oleh karenanya, Lionel Scaloni sebagai pelatih akan mengusung skuat terbaiknya.

Salah satu pemain yang bakalan diturunkan olehnya adalah Lionel Messi. Bintang Barcelona itu menjadi penentu kemenangan Argentina atas Brasil dengan golnya yang berasal dari titik putih.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Messi dan Aguero Dipastikan Berduet

Scaloni ingin melakukan perombakan di dalam skuatnya. Dalam konferensi pers menjelang laga, Scaloni berkata bahwa dirinya ingin menduetkan Messi dengan penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero.

"Lionel Messi dan Sergio Aguero akan bermain besok. Saya takkan mengonfirmasi lebih banyak lagi, ini baru berlangsung 48 jam setelah kami menghadapi Brasil," ujar Scaloni dikutip dari Mundo Albiceleste.

"Saya ingin melihat beberapa pemain yang tidak tampil melawan Brasil, karena ini adalah uji coba terakhir sebelum kualifikasi Piala Dunia. Saya percaya kami bisa memberikan kesempatan kepada beberapa pemain," lanjutnya.

2 dari 2

Mengagumi Uruguay

Di kesempatan yang sama, Scaloni juga memuji kualitas skuat Uruguay saat ini. Menurutnya negara berjuluk La Celeste itu diisi oleh campuran sosok muda berkualitas serta pemain berpengalaman.

"Uruguay adalah salah satu timnas terbaik di dunia. Mereka berisikan pemain muda dan pemain berpengalaman. Saya adakah pengagum permainan Uruguay," tambahnya.

"Saya adalah pengagum pelatihnya jalan kami sedikit mirip dengan apa yang mereka mulai beberapa tahun lalu," tutupnya.

(Mundo Albiceleste)