FOLLOW US:


Gagal Penalti, Cole Minta Maaf Pada Gerrard

07-11-2016 19:59

 | Ashley Cole

Gagal Penalti, Cole Minta Maaf Pada Gerrard
Ashley Cole © AFP

Bola.net - Ashley Cole minta maaf pada Steven Gerrard setelah ia gagal mengeksekusi penalti bagi LA Galaxy saat lawan Colorado Rapids di semifinal MLS Western Conference.

Di leg pertama, Galaxy menang dengan skor 1-0. Namun di leg kedua giliran mereka yang kalah 0-1. Akhinya pemenangnya harus ditentukan via adu penalti.

Gerrard menjadi penendang penalti pertama Galaxy dan menunaikan tugasnya dengan sukses. Akan tetapi kemudian Giovani dos Santos dan Cole gagal melaksanakan tugasnya tersebut. Rapids akhirnya memenangi adu penalti itu dengan skor 3-1.

Kegagalan itu sendiri merusak kans Gerrard untuk bisa memenangi satu-satunya trofi liga di sepanjang karirnya sebagai pesepakbola. Cole menyadari hal itu dan mantan bek Chelsea itu pun meminta maaf pada legenda Liverpool tersebut.

A photo posted by Ashley Cole (@theofficialac3) on

"Kembali ke LA sedih, kecewa, marah, tendangan penalti ada bagi seseorang untuk menjadi pahlawan (dan) saya bukan pahlawan itu. Sekarang saatnya untuk berpikir, merenung dan mencoba untuk melupakan musim yang sulit itu,"

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf dan semua orang yang terlibat dengan LA Galaxy, dan terima kasih khusus dan perminataan maaf kepada sang legenda yakni Steven Gerrard."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya senang bermain bersama Anda untuk klub dan negara. Seorang pria sejati. Sekarang waktunya (menghabiskan waktu) bersama keluarga. " Tulis Cole dalam akun Instagramnya.