FOLLOW US:


Gervinho Akui ke Tiongkok Karena Uang

05-03-2016 01:11

 | Gervinho

Gervinho Akui ke Tiongkok Karena Uang
Gervinho © HFFC
Bola.netBola.net - Gervinho mengakui bahwa keputusannya pindah ke kompetisi di Tiongkok dari AS Roma adalah karena tawaran dengan nilai komersil yang lebih besar.

Pemain asal Pantai Gading meninggalkan Roma pada bulan Januari ini. Ia lantas bergabung dengan klub asal Tiongkok, Hebei Fortune. Kabarnya, pemain juga pernah memperkuat Arsenal ini menerima tawaran Hebei karena mendapatkan bayaran dalam jumlah fantastis.

"Saya tidak bisa berbohong tentang hal tersebut. Mereka memang memberikan kepada saya sebuah tawaran yang sangat menggiurkan," ujar Gervinho kepada L'Equipe.

Selain karena mendapatkan nilai kontrak fantastis, kabar beredar Gervinho meninggalkan Roma karena faktor pelatih Rudi Garcia. Roma memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Garcia pada tengah musim ini. Garcia adalah pelatih yang memboyong Gervinho ke Ibukota Italia.

Gervinho sendiri bukan satu-satunya bintang yang bermain di Tiongkok. Tercatat saat ini ada Ramires, Fredy Guarin, Demba Ba, Paulinho, Jackson Martinez dan beberapa nama lainnya.