FOLLOW US:


Ingin Gampang Cetak Gol? Jadilah Seperti Zlatan!

16-09-2019 21:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Ingin Gampang Cetak Gol? Jadilah Seperti Zlatan!
Zlatan Ibrahimovic © LA Galaxy Twitter

Bola.net - Setelah sukses mencetak rekor di klub LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengklaim seseorang akan bisa mencetak gol dengan mudah jika orang itu menjadi seperti dirinya.

Pernyataan itu ia lontarkan setelah ia mengemas hattrick di laga melawan Kansas City di ajang MLS. Pertandingan yang dihelat pada hari Minggu (15/09/2019) itu sendiri berakhir dengan skor 7-2.

Tambahan tiga gol itu membuat Ibrahimovic sekarang mengemas total 26 gol di pentas MLS. Jumlah itu melampaui catatan Carlos Ruiz sebagai pemain dengan gol liga terbanyak dalam satu musim untuk Galaxy.

Kemenangan itu membuat pasukan Guillermo Barros Schelotto naik ke peringkat lima di Wilayah Barat. Ini membuat peluang mereka lolos ke babak play-off terbuka dengan empat pertandingan tersisa di di musim reguler.

1 dari 2

Tipikal Zlatan

Usai pertandingan tersebut, pemain asal Swedia itu kemudian ditanya apa komentarnya setelah berhasil memecahkan rekor gol Galaxy. Jawabannya pun tipikal Zlatan; percaya diri dan terkesan angkuh.

"Mencetak gol itu mudah. Anda hanya harus seperti Zlatan dan gol-gol itu akan datang," klaimnya seperti dilansir Goal International.

"Saya mencoba membantu tim dengan cara terbaik dan itu dengan mencetak banyak gol. Saya mencetak gol dan saya harus terus maju, saya harus membantu tim saya dengan cara terbaik dan itu adalah untuk mencetak gol dan membuatnya lebih mudah untuk semua orang," tegas Zlatan.

2 dari 2

Pujian untuk Tim

Namun demikian, pemain berusia 37 tahun ini juga memuji penampilan timnya. Ia mengaku awalnya rekan-rekannya memang tidak memulai laga dengan bagus, namun pada akhirnya mereka bisa menuntaskan laga dengan memuaskan.

"Ini hasil yang bagus, itu pertandingan yang bagus," kata Zlatan.

"Hasilnya mengatakan sesuatu yang lain tetapi babak pertama sangat adil, kami bermain melawan tim yang bagus yang memainkan sepak bola yang bagus. Di babak kedua kami lebih kuat dan ketika kami mendapat peluang kami mencetak gol jadi itulah perbedaannya."

"Itu bagus, kami masih memiliki empat pertandingan lagi. Untuk menang, untuk mendapatkan kepercayaan diri, bahkan untuk mencetak banyak gol untuk selisih gol. Semua orang melakukan pekerjaan yang baik, bahkan jika kami sedikit lelah pada akhirnya, tetapi kami melakukan pekerjaan dengan baik," tandasnya.

(Goal International)