FOLLOW US:


Kontroversi WAGs Tercantik dan Hewan Legenda

06-03-2019 07:18
Kontroversi WAGs Tercantik dan Hewan Legenda
© AFP Photo/Andy Buchanan

Bola.net - Gadis berparas cantik, Tulisa Contostavlos sempat menjadi buah bibir saat berpacaran dengan Danny Simpson bek klub Newcastle United. Pasalnya, penyanyi sekaligus mantan juri ‘The X Factor’ itu sempat dikenal sebagai WAGs yang memiliki wajah cantik. Bahkan, Tulisa pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2012 versi majalah FHM.

Tak hanya wajah cantik, Tulisa juga tak lepas dari berita kontroversi. Setelah putus dari Danny Simpson, Tulisa sempat berkencan dengan punggawa Manchester United, Adnan Januzaj. Selain itu, Tulisa dianggap WAGs yang hobi operasi plastik agar tetap tampil sexy dan cantik. Tulisa juga sempat menghebohkan dunia maya. Kala itu tersebar video seks milik Tulisa yang disebar oleh mantan kekasih, Justin Edwards.Selain pemberitaan tentang dirinya, Tulisa dianggap penyuka tato. Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 1988 ini mentato lengan tangan kanannya dengan sebuah kalimat. Selain itu, Tulisa memiliki tato sebuah hewan legenda unicorn pada sisi kanan punggungnya. Ia dianggap menyukai unicorn sejak lama.

Dilansir Liputan6.com, unicorn sendiri merupakan makhluk legenda berbentuk kuda dengan tanduk di dahinya. Digadang-gadang sebagai salah satu makhluk mitos paling terkenal di dunia.

Selain itu, unicorn yang sering digambarkan sebagai kuda bertanduk satu ini banyak dibahas oleh beberapa tokoh seperti Aristoteles, Julius Caesar, hingga Marco Polo.

Tak hanya disebut-sebut oleh para tokoh dunia, unicorn mendadak menjadi buah bibir perbincangan masyarakat Indonesia setelah debat capres kedua. Hal itu berarti sebuah perusahaan yang memiliki nilai valuasi lebih dari US$ 1 miliar atau lebih.

Istilah unicorn sendiri dipopulerkan oleh seorang investor bernama Aileen Lee. Menurutnya yang dipublikasikan dengan judul "Welcome to the Unicorn Club: Learning from Billion-Dollar Startups,' rata-rata terdapat empat unicorn yang lahir setiap tahunnya dalam satu dekade terakhir.Sebagian besar unicorn yang dimaksud bergerak pada bidang perdagangan daring, yang berusaha menemukan kebutuhan pelanggan dengan menggunakan perangkat lunak (software) sebagai layanan.

Di Indonesia, saat ini terdapat 4 unicorn. Namun ternyata ada level yang lebih tinggi di atas unicorn. Bisa dibilang, 10 kali lipat dari istilah unicorn, yaitu decacorn. Level lebih tinggi ini yang merupakan sebutan untuk startup (perusahaan rintisan) dengan nilai lebih dari USD 10 miliar.

Di Indonesia sudah ada perusahaan yang menyandang decacorn, yaitu Grab. Hingga kini, Grab telah beroperasi di 8 negara di Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, Kamboja, dan juga Vietnam.

Tak hanya menawarkan jasa perjalanan, Grab kini menjadi Everyday SuperApp yang memperluas bisnisnya ke pengiriman makanan, dokumen atau paket barang, hingga hiburan.

Untuk merayakan menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab memberikan promo potongan harga hingga 70% yang dibagi dalam 3 bagian, yakni Jakarta, Luar Jakarta dan promosi bayar tagihan dan isi pulsa bagi seluruh Indonesia. Enjoy Diskon #LEVELDECACORN untuk semua layanan Grab dari 28 Feb - 14 Mar 2019. Berlaku di seluruh Indonesia.