FOLLOW US:


Messi Dituding Lecehkan Skuat Bolivia

17-06-2016 01:03

 | Lionel Messi

Messi Dituding Lecehkan Skuat Bolivia
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Jhasmani Campos menuding Lionel Messi ikut main di laga kontra Bolivia hari Rabu (15/06) kemarin di pentas Copa America Centenario karena hanya ingin mempermalukan dirinya dan rekan-rekannya di pertandingan tersebut.

Messi masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut. Saat itu Argentina sendiri sudah dalam kondisi memimpin tiga gol melalui aksi Erik Lamela, Ezequiel Lavezzi dan Victor Leandro Cuesta. Jadi La Pulga tak harus bekerja keras lagi di pertandingan tersebut.

Messi pun beraksi dengan gaya khasnya di pertandingan tersebut. Namun aksi superstar Barcelona itu ternyata justru membuat Campos tersinggung. Ia merasa bahwa pemain 28 tahun itu ikut main di laga tersebut dengan tujuan untuk melecehkan dan mempermalukan timnya yang memang tergolong tim lemah.

"Ia masuk hanya untuk mempermainkan kami. Seorang pemain dengan talenta sepertinya seharusnya tak melakukan apa yang ia lakukan di laga tersebut," keluhnya pada Goal UK.

"Ia membuat pergerakan-pergerakan yang tak perlu untuk mempermainkan rekan-rekan setim saya dan hal itu tak pantas," ketusnya.

(gl/dim)