Oscar: Liga Tiongkok Sungguh Keren

12-01-2017 17:58

 | Oscar

Oscar: Liga Tiongkok Sungguh Keren
Oscar © AFP

Bola.net - Gelandang asal Brasil, Oscar tak peduli dengan kritik peda publik atas keputusannya bergabung dengan klub asal Tiongkok, Shanghai SIPG. Menurutnya, proyek yang ditawarkan kompetisi di Tiongkok sungguh keren.

Oscar baru saja membuat bursa transfer bulan Januari geger. Ia pindah dari Chelsea menuju ke Shanghai SIPG. Pemain asal Brasil ini dibanderol dengan mahar transfer yang cukup mahal yakni ada angka 60 juta euro.

Pemain asal Brasil dalam pernyataannya kepada Omnisport mengaku bahwa pindah ke Tiongkok bukan sebuah keputusan yang sulit.

"Saya pikir itu bukan sebuah pilihan yang sulit karena proyek yang mereka [Shanghai SIPG] tunjukkan benar-benar keren. Mereka ingin membawa pemain baru dan saya yang termuda," ucap Oscar.

"Proyek di Tiongkok, liga mereka sungguh keren dan saya senang."

Oscar mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan klub sebesar Chelsea. Pasalnya, ia merasa sudah cukup lama membela The Blues yakni selama lima musim.

"Meskipun saya baru berusia 25 tahun, saya sudah berada di Chelsea selama lima tahun. Jadi saya merasa sadah berada di sana untuk waktu yang cukup lama," tandasnya.

Oscar bukan satu-satunya pemain bintang yang bergabung ke kompetisi di Tiongkok. Sebelumnya juga ada nama Carlos Tevez, Paulinho, John Obi Mikel hingga Graziano Pele. (omn/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -