FOLLOW US:


Perihal Ballon d'Or 2019, Ronaldo Memilih 'Silenzio Stampa'

11-06-2019 01:05

 | Cristiano Ronaldo

Perihal Ballon d'Or 2019, Ronaldo Memilih 'Silenzio Stampa'
Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Swiss di semifinal UEFA Nations League. © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dicecar pertanyaan seputar peluangnya untuk meraih gelar Ballon d'Or 2019. Sayangnya, publik tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari penyerang Timnas Portugal dan Juventus tersebut.

Kiprah Ronaldo bersama Juventus pada musim ini tidak mengundang perhatian besar dari penikmat sepak bola. Terutama setelah dirinya gagal mempersembahkan gelar Liga Champions untuk klub raksasa Italia itu.

Meskipun demikian, kabinet trofinya masih terus bertambah. Ada dua trofi baru yang sudah masuk dalam koleksinya di musim perdananya bersama Juventus. Itu adalah Supercoppa Italiana, yang diraih pada bulan Januari lalu, dan juga gelar juara Serie A.

Dan baru-baru ini, ia mendapatkan gelar tambahan yang datang dari ajang UEFA Nation League. Seperti yang diketahui, Ronaldo turut serta dalam laga final yang mempertemukan Portugal dengan Belanda pada hari Minggu (9/6).

Mantan penggawa Real Madrid tersebut tidak membubuhkan namanya di papan skor. Tetapi, Portugal tetap mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Goncalo Guedes pada menit ke-60.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.