FOLLOW US:


Ramos: Gremio Bukan Lawan Mudah

16-12-2017 10:20

 | Sergio Ramos

Ramos: Gremio Bukan Lawan Mudah
Real Madrid © AFP

Bola.net - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil maksimal di partai final Piala Dunia Antar Klub nanti malam. Ramos menyebut Gremio adalah lawan yang tangguh dan mereka berpotensi menggagalkan peluang juara El Real jika mereka tidak tampil serius.

Real Madrid sendiri sudah memastikan diri lolos ke final Piala Dunia Antar Klub 2017. Mereka mengalahkan tim tuan rumah, Al Jazira di babak semi final yang lalu dengan skor akhir 1-2.

Di final nanti mereka akan menghadapi juara Copa Libertadores, Gremio. Gremio sendiri berhasil ke final setelah mengalahkan Wakil Amerika Utara, Pachuca dengan skor tipis 1-0 di semi final.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos


Ramos sendiri percaya pertandingan yang digelar di Abu Dhabi nanti tidak akan berjalan mudah meski El Real lebih diunggulkan pada laga ini. "Gremio akan membuat segalanya menjadi sulit bagi kami," buka Ramos kepada Soccerway.

"Mereka memiliki pelatih yang juga mantan seorang pemain. Jadi dia bisa mengkomunikasikan apa yang ia inginkan kepada timnya, sehingga mereka akan menjadi lawan yang berat bagi kami." tutup Kapten Real Madrid tersebut.

Jika memenangkan final nanti malam, maka Madrid akan mengoleksi total 3 Trofi Piala Dunia antar klub. Jumlah ini akan menyamai rival mereka, Barcelona yang juga sudah mengoleksi 3 trofi bergengsi ini.(soc/dub)