FOLLOW US:


Resmi, MU Lawan Inter Milan di Singapura

27-03-2019 13:30
Resmi, MU Lawan Inter Milan di Singapura
Manchester United goes to Singapore. © manutd.com

Bola.net - Manchester United dipastikan bakal bermain melawan Inter Milan di Singapura pada musim panas nanti sebagai bagian dari tur pramusim Setan Merah. Kepastian ini merupakan kabar gembira yang sudah dinantikan jutaan fans MU di Asia.

Pada beberapa tahun terakhir, klub-klub raksasa Eropa memang berusaha menjangkau fans mereka di seluruh dunia. Beberapa klub terlibat dalam International Champions Cup (ICC), beberapa lainnya laga uji coba biasa.

Kali ini, MU dipastikan melawan Inter dalam ajang ICC pada 20 Juli mendatang di Singapura. Laga dihelat di Singapore National Stadium, yang jelas akan mengundang jutaan fans.

Selain Singapura, MU juga melawat ke beberapa negara Asia. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Lawatan Ketiga

Menukil laman resmi Manutd.com, laga tersebut akan jadi kunjungan ketiga MU ke Singapura. Setan Merah terakhir mengunjungi negara tetangga Indonesia itu pada 2001 silam, dan kini mereka siap kembali.

Setelah melawan Inter Milan di Singapura, MU kemudian pergi ke Shanghai untuk melawan Tottenham Hotspur di Hongkou Stadium pada 25 Juli.

Lalu, sebagai bagian dari tur 2019, MU juga akan memainkan dua pertandingan di Australia di Optus Stadium, Perth pada 13 dan 17 Juli melawan Perth Glory dan Leeds United.

2 dari 2

Mendekatkan Diri

Pimpinan MU, Ed Woodward yakin tur pramusim di Singapura ini akan jadi kabar bagus bagi fans setia mereka. MU tidak hanya ingin melakoni pramusim sebaik mungkin, mereka juga mau mendekatkan diri dengan fans setia Setan Merah.

"Ini akan jadi kunjungan ketiga kami ke Singapura dan kami bersemangat untuk kembali ke sana serta melawan Inter Milan," buka Ed Woodward.

"Pertandingan-pertandingan ini dan tur secara keseluruhan tidak hanya untuk membantu kami dalam persiapan pramusim, tetapi juga menyajikan sepak bola menarik dan kesempatan untuk berinteraksi dengan fans loyal kami di Singapura, Australia, dan seluruh Asia," tandas dia.