FOLLOW US:


Juventus, Arsenal, dan MU Berebut Bek Muda Benfica

27-03-2019 12:00
Juventus, Arsenal, dan MU Berebut Bek Muda Benfica
Alejandro Grimaldo © AFP

Bola.net - Juventus dikabarkan berada di barisan terdepan dalam pemburuan bek muda Benfica, Alejandro Grimaldo. Namun, kabarnya Arsenal dan Manchester United juga tertarik, dan hal ini membuat pemburuan jadi lebih seru.

Dewasa ini, Grimaldo disebut sebagai salah satu pemain muda yang potensial. Berposisi seabgai bek kiri, pemain 23 tahun ini memiliki kemampuan sempurna sebagai penyumbang assists juga kecepatan yang tinggi.

Hal inilah yang menarik minat beberapa klub besar, khususnya klub yang ingin meningkatkan pertahanan mereka. Di sisi lain, harga jual Grimaldo juga kian melambung karena banyak klub yang mengejar jasanya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Harga Grimaldo

Mengutip Tuttosport, Grimaldo sudah bergabung dengan Benfica sejak Desember 2015 silam, tepatnya ketika dia didatangkan dari Barca dengan 1,5 juga euro. Dia hengkang untuk mendapatkan kesempatan berkembang.

Kabarnya saat ini Grimaldo memiliki nilai sebesar 40 juta euro. Namun, mendatangkan pemain Spanyol ini tidak akan mudah karena banyak klub yang meminati dia, dan semua ketertarikan itu bisa membuat harganya semakin melambung.

Barcelona juga bisa mendorong pelonjakan harga jual Grimaldo karena presentase bayaran yang mereka dapatkan jika Benfica berhasil menjual bek tersebut.

2 dari 2

Juve Butuh Bek Kiri

Juve sudah lama mencari-cari bek kiri yang tepat di bursa transfer. Si Nyonya Tua sempat dikabarkan megincar Marcelo sebagai target utamanya, tetapi kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid disebut telah menutup peluang Juve.

Selain Grimaldo, Juve kabarnya juga mengintip peluang untuk mendatangkan Emerson Palmieri dari Chelsea. Kedua target Juve itu masih muda dan masih bisa berkembang lebih baik lagi daripada Marcelo.

Juve mengincar bek kiri karena khawatir Alex Sandro akan meninggalkan Turin. Bek asal Brasil ini memiliki kemampuan luar biasa yang menarik minat klub-klub besar, termasuk MU.

Di sisi lain, MU memang memerlukan regenerasi pada barisan bek mereka. Grimaldo dinilai sebagai pilihan yang tepat.