FOLLOW US:


'Tak Ada Pemain Yang Dilarang Membela Negaranya'

04-03-2011 09:00

 | Alexandre Song

Kamerun (c) bola.net
Kamerun (c) bola.net

Bola.net - Tiga pemain yang kehilangan posisinya di tim nasional Kamerun, di Piala Dunia tahun lalu, termasuk juga gelandang Arsenal, Alexandre Song, tampaknya akan segera kembali memperkuat kamerun dalam pertandingan melawan Senegal, bulan depan.

Pelatih Kamerun, Javier Clement, mengatakan, Song, Achille Emana dan juga Carlos Idriss Kameni, besar kemungkinan akan dipanggil kembali dalam skuad yang akan menjalani kualifikasi Piala Afrika, pada 26 Maret, di Dakar.

"Biarkan saya menjelaskan kepada anda bahwa tidak ada pemain yang dilarang untuk membela negaranya," kata Clement.

"Jadi, Emana, Song dan juga Kameni akan menjadi bagian dari tim yang akan menghadapi Senegal," tambahnya.

Tiga pemain tersebut terlibat bentrokan dengan pemain Kamerun lainnya di putaran final Piala Dunia, pada Pial Dunia tersebut Song dan Emana yang hanya bermain di satu kali laga, sedangkan Kameni hanya duduk di bangku cadangan dalam tiga kali pertandingan yang dilakoni Kamerun.

Clement mengatakan, masalah mereka telah selesai sejak dirinya menangani tim ini, dan dia ingin tiga pemain tersebut kembali membela Kamerun melawan tim terkuat di grup mereka.

"Kami semua mengetahui pentingnya pertandingan ini. Kami harus kami dapatkan, dan kami memiliki peluang untuk mengalahkan Senegal jika kami bermain dengan penuh semangat seperti yang kita tunjukkan di pertandingan uji coba melawan Makedonia," kata Clement. (fft/end)


Komentar Pembaca (2 komentar)
Aing, indonesia
10:06 04 Maret 2011
PSSi ..dan nurdin, setiap orang punya hak untuk bela negara..skrg, liat pra oliympiadde pemain pada stresh dan cedera..gara2 luh tuh nurdin, team nas 23 terseok seok...yang segar dan bintang malah ga boleh main...
ugghhh klo berhadapan dan deket sama nurdin,,guwa gebek tuh.
Ryan, PSSI
09:16 04 Maret 2011
Tau prinsip kamerun gak tuch PSSI , TAK ADA PEMAIN YANG DILARANG UNTUK MEMBELA NEGARANYA .
PSSI sekarang prinsipnya apaan sich ????????????? EGOIS dan UANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!