FOLLOW US:


Tanpa Zlatan Ibrahimovic, MLS Tak Bakal Dilirik Dunia

26-10-2019 02:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Tanpa Zlatan Ibrahimovic, MLS Tak Bakal Dilirik Dunia
Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Bola.net - Penyerang legendaris asal Swedia Zlatan Ibrahimovic sesumber mengatakan jika ia tidak bertahan di Amerika, maka tak akan ada orang yang tertarik menyaksikan MLS lagi.

Klaim itu muncul setelah tuntasnya laga antara LA Galaxy dengan rival sekotanya, Los Angeles FC. Keduanya bertemu dalam babak playoff MLS.

Di pertandingan yang dihelat di Banc of California Stadium hari Jumat (25/10/2019) kemarin itu itu, Ibrahimovic sempat mencetak satu gol. Akan tetapi ia tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan.

Di laga itu, LAFC menang dengan skor 5-3. Gol-gol LAFC dicetak Diego Rossi, Adama Diomande (brace) dan Carlos Vela (brace).

1 dari 2

Frustasi

Laga itu mungkin adalah laga terakhirnya bersama Galaxy. Sebab kontraknya akan berakhir pada bulan Desember 2019 nanti.

Kekalahan itu tampaknya membuat Ibrahimovic frustasi. Hal itu terlihat dari jawaban yang diberikannya usai pertandingan.

"Jika saya tinggal itu akan baik untuk MLS karena seluruh dunia akan menontonnya," katanya setelah pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

"Jika saya tidak bertahan, tidak ada yang akan ingat apa itu MLS," ketus penyerang berusia 38 tahun itu.

2 dari 2

Gestur Tak Senonoh

Sebelum itu, rasa frustasi Zlatan Ibrahimovic tampak jelas ketika ia meninggalkan lapangan usai pertandingan. Saat akan masuk ke lapangan, ia sempat diejek seorang suporter LAFC.

Eks pemain Manchester United itu langsung memberikan respon. Bukan dengan kata-kata tapi dengan memegang kemaluannya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mengatakan ia tak menutup kemungkinan balik ke Eropa setelah kontraknya di LA Galaxy habis. Ia sempat dikaitkan dengan Manchester United dan juga klub asal Serie A, Napoli.

(football Italia)