FOLLOW US:


Xavi Bujuk Ribery Tinggalkan Bayern

05-01-2018 19:28

 | Xavi

Xavi Bujuk Ribery Tinggalkan Bayern
Franck Ribery © AFP

Bola.net - Legenda Barcelona Xavi berusaha membujuk Franck Ribery agar meninggalkan Bayern Munchen dan pindah ke Qatar.

Saat ini masa depan pemain asal Prancis itu bersama Bayern sedikit tidak jelas. Sebab kontraknya di klub Bavaria itu akan berakhir musim panas nanti.

Selain itu, ia kini juga kerap tersisihkan dari tim utama Bayern. Meskipun, hal itu juga tak lepas dari cedera yang dialaminya.

Bayern sendiri, menurut Karl-Heinz Rummenigge, berusaha untuk mempertahankan pemain 34 tahun tersebut. Dikatakannya Bayern kini berusaha meyakinkannya agar meneken kontrak baru.

Akan tetapi, di sisi lain Xavi kini juga berusaha meyakinkannya agar meninggalkan Allianz Arena. Ia membujuk Ribery agar pindah ke Qatar dan bermain bersama dirinya di klub Al Sadd.

Xavi.



Xavi mengatakan bahwa Ribery pasti akan senang berada di Qatar. Sebab negara itu begitu nyaman ditinggali.

"Ini akan sangat bagus untuk semua orang di sini. Juga untuk Ribery. Kualitas hidup di sini sangat fantastis, ini adalah negara yang hebat, bagus untuk kehidupan keluarga," serunya pada Bild.

"Putri kami Asia, misalnya, lahir di Doha. Negara ini nyaman dan semua orang bahagia. Tentu saja, tingkat sepakbola berbeda dari di Eropa, tapi akan lebih baik jika ia pindah ke sini," ujar Xavi.

"Saya ingin bermain dengannya, akan lebih baik jika ia mendatangi kami," tegasnya. (bild/dim)