FOLLOW US:


10 Hero Paling Penting dalam Sejarah Kompetisi Dota 2 (Part II)

12-11-2018 16:00
10 Hero Paling Penting dalam Sejarah Kompetisi Dota 2 (Part II)
Heroes di Dota 2. © reddit.com

Melanjutkan artikel sebelumnya: 10 Hero Paling Penting dalam Sejarah Kompetisi Dota 2 (Part I), kali ini Bola.net mencoba membagikan lima hero terpenting berikutnya yang berada di puncak daftar tersebut, yakni dari posisi pertama sampai kelima.

Dota 2 saat ini sudah jauh lebih kompetitif dari masa-masa awalnya, beberapa perubahan meta gim dinilai jadi kunci untuk menjaga kualitas Dota 2. Meski terus berkembang dan berubah, ada beberapa hero Dota 2 yang tetap stabil dan terus jadi favorit seiring perkembangan gim.

Hero-hero tersebut tetap dipilih oleh pemain-pemain profesional meski banyak hero-hero baru yang menggoda. Menukil thescoreesports.com, terdapat setidaknya 10 hero paling penting dalam sejarah Dota 2. Hero-hero tersebut ditentukan berdasarkan empat faktor, yakni Meta Significance (apakah hero tersebut penting untuk beberapa meta), Role Significance (apakah hero tersebut menentukan satu atau beberapa role yang dimainkan), Longetivity (apakah hero tersebut masih relevan untuk jangka waktu lama) dan Career Significance (pentingnya hero tersebut bagi pemain profesional dan profesionalitas Dota 2).

Mulai dari Chen sampai Io, berikut 10 hero Dota 2 (bagian 2) yang paling penting dalam sejarah kompetisi tersebut: