FOLLOW US:


10 Wonderkid Terbaik Premier League di Football Manager 2020

19-11-2019 01:05

 | Dimas Ardi Prasetya

10 Wonderkid Terbaik Premier League di Football Manager 2020
Harvey Elliott © LFC

Bola.net - Memainkan game Football Manager rasanya kurang lengkap jika tim andalan tak mengorbitkan wonderkid.

Bermain game Football Manager memang penuh tantangan. Apalagi jika tim yang jadi andalan tak memiliki banyak dana untuk membeli pemain bintang.

Maka salah satu cara untuk bisa membuat tim jadi hebat adalah mengorbitkan pemain muda dengan status wonderkid. Pemain itu diasah dan diubah menjadi pemain kelas dunia.

Kini, game Football Manager akan segera merilis edisi terbaru untuk musim 2019-20. Seperti sebelumnya, game ini juga banyak menghadirkan wonderkid yang bertebaran di seluruh dunia, termasuk di pentas Premier League.

Seperti yang dirilis oleh Mirror, ada 10 nama wonderkid yang dianggap terbaik di pentas Premier League dalam game Football Manager 2020. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

1 dari 10

Mason Greenwood

Klub: Manchester United

Posisi: Penyerang

Usia: 18 Tahun

Greenwood membutuhkan sedikit pengenalan, meskipun usianya masih muda dan fakta bahwa Anda berharap ia akan hilang di akademi pada saat ini dalam karirnya.

Ia membuktikan bahwa ia tahu di mana bagian belakang gawang ada di dunia nyata, dan di game ini ia memiliki potensi untuk berubah menjadi penyerang terbaik.

2 dari 10

Troy Parrott

Klub: Tottenham

Posisi: Penyerang

Usia: 17 Tahun

Pendukung Spurs akan mengetahui semua tentang striker muda ini, yang baru-baru ini dipanggil ke tim nasional Irlandia.

Dalam game ini, statistik awalnya memang terlihat sederhana. Tetapi setelah beberapa musim ia akan berada di puncak bersama para pemain terbaik di posisinya.

3 dari 10

Eddie Nketiah

Klub: Arsenal

Posisi: Penyerang

Usia: 20 Tahun

Saat ini ia sedang dipinjamkan ke Leeds. Nketiah adalah pencetak gol yang terbukti kemampuanya, tetapi pada usia 20 ia memang merupakan salah satu pemain yang tergolong tua dalam kategori wonderkid ini.

Karena lebih tua, dan fakta ia bermain untuk Arsenal, ia memiliki profil yang lebih besar dan karenanya akan lebih sulit untuk direkrut. Tapi ini patut dicoba.

4 dari 10

Phil Foden

Klub: Manchester City

Posisi: Gelandang

Usia: 19 Tahun

Nama pemain yang satu ini sudah relatif terkenal. Ia juga telah memenangkan beberapa trofi juara di dunia nyata, artinya ia akan sangat sulit untuk direkrut dalam game ini.

Tapi jika Anda bisa melakukannya, ia akan berubah menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Bahkan mungkin jadi yang terbaik.

5 dari 10

Hannibal Mejbri

Klub: Manchester United

Posisi: Gelandang

Usia: 16 Tahun

Ia bermain untuk Manchester United, tetapi Anda mungkin belum pernah mendengar tentang pemain berusia 16 tahun ini.

Menurut Football Manager, Anda akan mendengar namanya dalam beberapa tahun ke depan, karena game ini telah menjagokannya untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

6 dari 10

Harvey Elliott

Klub: Liverpool

Posisi: Gelandang

Usia: 16 Tahun

Elliott sudah sangat terkenal untuk usia 16 tahun. Ia sudah memperlihatkan kemampuannya di Fulham dan itu pula yang membuatnya direkrut oleh Liverpool.

Penggemar Reds telah menikmati penampilannya di ajang Piala Liga pada musim ini. Anda pasti akan menikmati menontonnya berkembang menjadi pemain terbaik dalam tim Anda di game ini.

7 dari 10

Bukayo Saka

Klub: Arsenal

Posisi: Penyerang

Usia: 18 Tahun

Pemain lain yang membutuhkan sedikit pengenalan adalah Saka. Ia mulai menarik perhatian setelah muncul di tim utama Arsenal musim ini.

Biaya perekrutannya pasti akan sangat mahal. The Gunners juga pasti tidak ingin menjualnya, tetapi ia memiliki potensi sangat besar dalam permainan ini.

8 dari 10

Matteo Guendouzi

Klub: Arsenal

Posisi: Gelandang

Usia: 20 Tahun

Ia adalah pemain dengan pengalaman Premier League paling banyak dalam daftar ini. Arsenal pasti juga tidak akan mau berpisah dengan anak muda asal Prancis tersebut.

Hal baik tentang Guendouzi, mengingat seberapa banyak sepak bola yang telah ia mainkan di usia yang begitu muda, adalah Anda akan tahu persis apa yang akan ia bawa ke tim Anda dari mempelajarinya di dunia nyata.

9 dari 10

Max Aarons

Klub: Norwich

Posisi: Defender

Usia: 19 Tahun

Bek sayap kelahiran London ini tidak bermain untuk tim-tim Big Six. Ini adalah suatu kejutan.

Namun sebenarnya Aarons adalah pemain muda yang hebat di Football Manager. Ia jelas pemain yang harus Anda pikirkan untuk Anda rekrut, terutama karena ada peluang ia bisa direkrut tanpa banyak hambatan.

10 dari 10

Gavin Bazunu

Klub: Manchester City

Posisi: Kiper

Usia: 17 Tahun

Ia bermain untuk Manchester City. Akan tetapi Anda mungkin belum pernah mendengarnya.

City memandang kiper muda Irlandia itu sebagai pemain masa depan, jadi mungkin ini tantangan yang mencoba untuk merekrutnya. Tetapi jika Anda bisa, ia memiliki kemampuan untuk berdiri di mistar gawang Anda selama 20 tahun ke depan!

(Mirror)