FOLLOW US:


19 Kalimat Keren Jamie Vardy, Striker Terbaik Leicester City

29-07-2020 02:15

 | Richard Andreas

19 Kalimat Keren Jamie Vardy, Striker Terbaik Leicester City
Jamie Vardy © AP Photo

Bola.net - Jamie Vardy berhasil meraih gelar top scorer Premier League 2019/20 ini. Striker Leicester City itu sukses mencetak 23 gol sepanjang musim, catatan impresif untuk pemain berusia 33 tahun.

Jamie Vardy memulai perjalanan sebagai pemain profesional dengan lambat. Pada usia 16 tahun, ia sempat ditendang dari tim Akademi Sheffield Wednesday dan pindah ke tim amatir Stocksbridge Park Steels pada 2007.

Kiprah Vardy mulai menanjak semenjak gabung Park Steels di Divisi Satu. Ia mampu mencetak 66 gol dalam 106 laga. Namun, penghasilan yang tak mencukupi membuat Vardy memilih bekerja sampingan sebagai buruh pabrik alat-alat penyangga patah tulang.

"Siang hari saya bekerja berjam-jam, kemudian bermain sepak bola pada malam hari. Saya teknisi serat karbon. Memasukkan fiber ke cetakan," kata Vardy dilansir dari Mirror.

Pada 2012, Jamie Vardy bergabung dengan Leicester City dengan mahar 1,24 juta euro. Setelah tiga musim berkiprah di Premier League, Vardy mendapat panggilan bermain di Timnas Inggris pada 2015.

Kejutan Vardy dan Leicester City terjadi pada musim 2015-2016. Secara mengejutkan, Leicester City menjadi kampiun Premier League dengan mengalahkan klub-klub besar seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City di lapangan.

Kini, Jamie Vardy menambah catatan bagusnya dengan total 100 gol di Premier League. Catatan tersebut jelas akan menjadi portofolio yang bagus ketika sang pemain pensiun.

Sebagai sosok pemain yang merangkak dari divisi bawah dan sukses di Premier League, Jamie Vardy pantas menjadi sosok panutan.

Berikut kata-kata keren Jamie Vardy dilansir dari Brainyquote:

1 dari 2

Kata-kata Keren Jamie Vardy

1. "Jika saya bermain di luar posisi, saya akan selalu memberi 100 persen, tetapi semua orang tahu saya lebih suka bermain di tengah."

2. "Ketika berlatih dan pertandingan selesai, kami semua akan pergi keluar dan makan bersama, kami selalu berhubungan satu sama lain."

3. "Hidup saya telah berubah, tetapi saya sama sekali tidak termotivasi uang, itu hal terakhir yang ada di pikiran saya. Saya hanya ingin bermain sepak bola, dan itulah yang selalu saya lakukan."

4. "Hadiah terbaik yang pernah saya berikan kepada seseorang adalah diri saya sendiri. Saya sudah memberikannya kepada semua orang."

5. "Hanya ada satu hal yang ingin saya lakukan di sini, dan itu adalah bermain sepak bola dengan kemampuan terbaik. Jika saya membiarkan hal-hal itu mulai mengganggu, saya tidak akan bisa mencapainya, yang akan membahayakan tim juga."

6. "Saya mencubit diri saya sendiri setiap hari. Semua orang tahu jalan yang saya miliki dalam bidang ini dan bagaimana saya berhasil mendapatkan diri saya di tempat saya hari ini."

7. "Diet saya tidak ortodoks. Saya makan seperti orang lain - begitulah saya. Setiap orang berbeda. Metabolisme saya saja yang membuat saya tetap langsing."

8. "Keyakinan kami sangat tinggi, tapi kami semua juga sangat membumi. Kami tahu, dalam sepak bola, tidak ada yang bisa diterima begitu saja."

9. "Jika Anda pergi ke sebuah turnamen berpikir bahwa Anda tidak akan melakukan apa-apa, Anda mungkin tidak berada di sana karena Anda tidak akan mencapai apa pun."

10. "Berada di Liga Premier akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan."

2 dari 2

11. "Jika Anda tidak bermain dengan percaya diri, Anda tidak akan bermain dengan baik sama sekali. Anda harus selalu memiliki kepercayaan diri, dan hal itu datang dengan tujuan."

12. "Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai secara pribadi, tetapi tanpa para rekan-rekan di sekitar saya, tidak ada yang mungkin terjadi."

13. "Anda mendengar para pemain di masa lalu mengatakan bahwa itu hanya pekerjaan bagi mereka, tetapi bagi saya, tidak seperti itu. Saya benar-benar berharap bisa bermain sepak bola setiap hari."

14. "Saya benar-benar tidak meninggalkan rumah. Secara harfiah, saya berlatih, pulang, merawat anak-anak, anjing, istri saya ... lalu, sudah waktunya tidur."

15. "Orang-orang terus bertanya kepada saya apakah saya menonton pertandingan lawan kami di Liga Premier, tetapi saya biasanya bermain PlayStation. Jika saya menonton, itu pun saya memakai saluran ilegal, jadi saya bahkan tidak tahu mengapa mereka bertanya kepada saya."

16. "Tidak ada yang bisa mengambil tempat mereka atau jersey Inggris mereka begitu saja. Jika saya ingin berada di skuat itu, saya harus terus mencetak gol untuk memastikan saya tetap dalam rencana manajer.

17. "Di ruang ganti, saya terlihat sebagai salah satu pelawak. Saya suka tertawa; ada beberapa dari kiami. Itulah yang membantu menciptakan suasana yang baik di ruang ganti. Anda harus memiliki beberapa pelawak, tetapi kami jelas menjadi serius ketika saatnya tiba."

18. "Setiap kali saya naik level, saya tidak berharap itu terjadi, tetapi begitu itu terjadi, saya hanya memastikan saya bekerja sekeras mungkin untuk tetap di sana."

19. "Ketika saya bermain untuk cadangan, jika Anda mendapat panggilan, Anda langsung mendapat 30 paun Saya tidak pernah dibayar untuk bermain sepak bola!"

Sumber: Brainyquote

Disadur dari: Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati), published 28 Juli 2020