FOLLOW US:


9 Meme Drawing 16 Besar Liga Champions, Nomor Lima Bikin Ngakak

12-12-2017 15:43
9 Meme Drawing 16 Besar Liga Champions, Nomor Lima Bikin Ngakak
Liga Champions 2017-18 © uefa

Bola.net - Liga Champions telah memasuki babak 16 besar. Berbagai pertandingan seru akan tersaji di babak gugur ini.

PSG yang keluar sebagai juara grup akan bertemu dengan Real Madrid. Pertemuan ini akan menjadi 'Reuni' antara Neymar dengan pemain Real Madrid mengingat dia adalah mantan pemain Barcelona.

Sementara itu Barcelona sendiri akan bertemu dengan Chelsea. Pertemuan ini akan menjadi tantangan bagi Lionel Messi. Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut tak pernah mencetak gol ke gawang The Blues sepanjang kariernya.

Bayern Munchen dipercaya akan melewati babak 16 besar dengan relatif mudah. Pasalnya, klub raksasa asal Jerman tersebut hanya akan bertemu dengan Besiktas.

Hasil undian di babak 16 ini telah dituangkan dalam sebuah meme yang lucu. Berikut ini hasilnya:

1 dari 9

Real Madrid berharap bertemu dengan klub yang relatif mudah dikalahkan, Besiktas, misalnya. Tapi mereka justru bertemu dengan PSG. Sungguh mendebarkan bagi presiden Real Madrid, Florentino Perez. Hasil undian ini tampaknya tak seperti yang ia harapkan.

2 dari 9

Real Madrid akan bertemu dengan PSG. Pertemuan ini akan menjadi El Clasico khusus untuk Neymar dan Dani Alves. Dua pemain PSG ini akan menghadapi Cristiano dkk. lagi.

3 dari 9

Menjadi juara Grup B justru menjadi petaka bagi PSG. Mereka justru bertemu dengan Real Madrid. Sementara Bayern Munchen yang berada di posisi kedua--satu grup dengan PSG--bertemu dengan Besiktas.

4 dari 9

Berikut adalah berbagai ekspresi ketika masing-masing tim bertemu dengan lawan di babak 16 besar Liga Champions. Siapa yang paling sedih dan siapa yang tertawa lebar?

5 dari 9

Nasib sial bagi Neymar. Ia meninggalkan Barcelona karena mengaku ingin mencari tantangan baru. Lagi pula ia sudah menjuarai berbagai gelar dengan Barca. Oleh sebab itu, pemain asal Brasil tersebut gabung PSG.

Pendukung Barca kemudian menuduh Neymar pengkhianat.

Beberapa saat kemudian ketika PSG melaju di 16 besar Liga Champions, ia bertemu lagi dengan musuhnya di La Liga: Real Madrid.

Fans Barca berkata: "Mana ada tantangan baru jika akhirnya bertemu dengan Real Madrid lagi?"

6 dari 9

Pertarungan antara Real Madrid dan PSG akan menjadi perhatian besar bagi fans Barcelona. Kok bisa?

Jika Real Madrid yang kalah, maka mereka pasti akan menertawakan Ronaldo dkk. Lalu jika PSG yang kalah, maka fans Barca akan mengejek-ejek Neymar.

Fans Barca mungkin akan bilang: "Salah sendiri gabung PSG!"

7 dari 9

Lionel Messi tak pernah membobol gawang Chelsea di sepanjang kariernya. Jika fans Barca mencarinya di Youtube pun tak akan menemukan.

8 dari 9

Messi tak pernah mencetak gol ke gawang Chelsea. 0 gol itulah statistik Messi menghadapi klub London Biru tersebut.

9 dari 9

Chelsea mengalami kekalahan di semifinal Liga Champions pada musim 2008/09 ketika dipimpin wasit Tom Henning Ovrebo. Oleh sebab itu, agar Barca bisa menang atas Chelsea, maka klub asal Spanyol tersebut bisa menjadikan Tom Henning sebagai target transfer-- harapannya agar mendapat keuntungan dengan keputusan wasit yang berpihak.