FOLLOW US:


Ada Nazar di Balik Model Rambut Baru Ronaldo

05-06-2017 17:06

 | Cristiano Ronaldo

Ada Nazar di Balik Model Rambut Baru Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo muncul dengan penampilan baru pada saat merayakan pesta juara Liga Champions di Cibeles. Rupanya, ada cerita spesial di balik keputusan Ronaldo sebelum memutuskan untuk memotong rambutnya dengan gaya skinnhead tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Madrid TV, Ronaldo menuturkan bahwa ia punya nazar sebelum pertandingan final. Pemain berusia 32 tahun bernazar akan mencukur pendek rambutnya jika mampu mencetak gol dan membawa Real Madrid juara di final.

Pada laga final, Ronaldo kemudian mencetak dua gol dan membawa Madrid membenamkan Juventus dengan skor 1-4. Ronaldo pun menepati nazarnya dengan langsung mencukur rambutnya beberapa saat setelah pertandingan usai.

"Itu adalah janji saya. Saya berjanji bahwa jika kami memenangkan Liga Champions dan saya mencetak gol, saya akan melakukannya. Saya melakukannya dan saya sudah mencukur rambut saya," kata Ronaldo.

"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan semuanya berjalan dengan baik. Sesungguhnya catatan statistik itu bukan kebohongan, Anda selalu bisa mengandalkan saya," sambungnya.

Sebenarnya, Ronaldo bukan satu-satunya yang mencukur habis rambutnya pasca sukses meraih gelar Liga Champions kedua beruntun. Rekan Ronaldo, Casemiro juga melakukan hal yang sama. Bahkan, Casemiro meminta Marcelo untuk langsung mencukur rambutnya di ruang ganti.