FOLLOW US:


Ancam Ledakkan Camp Nou, Remaja Ini Dibekuk Polisi

03-04-2015 04:14
Ancam Ledakkan Camp Nou, Remaja Ini Dibekuk Polisi
Stadion Camp Nou © AFP

Bola.net - Seorang remaja berusia 17 tahun di Spanyol terpaksa dijebloskan ke penjara setelah menulis status ancaman akan meledakkan stadion Camp Nou melalui akun media sosial miliknya.

Remaja tersebut berasal dari kota Molina de Segura di daerah Murcia. Dalam akun media sosialnya, ia membuat beberapa pernyataan bahwa ia akan menempatkan sebuah bom saat Barcelona bermain lawan Athletic Bilbao di final Copa del Rey, 30 Mei mendatang.

"Polisi sudah menangkap seorang pria muda yang mengancam akan menyerang laga final Copa del Rey di Camp Nou," demikian pernyataan resmi dari pihak kepolisian pada hari Kamis (02/04) kemarin.

"Tersangka, berusia 17 tahun, menulis beberapa status di situs media sosial yang berhubungan dengan acara tersebut. Salah satunya, ia mengklaim telah bersiap untuk meledakkan bom pada hari digelarnya pertandingan tersebut."

Pihak kepolisian juga mengungkapkan sang remaja yang tak disebutkan namanya itu langsung menghapus akun media sosialnya 24 jam setelah ia membuat pernyataan tersebut pada tanggal 25 Maret lalu. Ia melakukannya agar tak bisa dilacak oleh pihak kepolisian.

Wah Bolaneters, jangan ikuti apa aksi remaja yang satu ini ya. Ini contoh yang sangat buruk! Ingat, 'statusmu, harimaumu!' (gl/dim)