FOLLOW US:


Apes! Eks bek Liverpool Ini Jadi Korban Perampokan dan Penusukan

30-06-2020 20:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Apes! Eks bek Liverpool Ini Jadi Korban Perampokan dan Penusukan
Andre Wisdom (kiri) © PA via AP Photo

Bola.net - Mantan bek Liverpool Andre Wisdom menjadi korban perampokan sekaligus penusukan dan sekarang menjalani perawatan di rumah sakit.

Wisdom mengalami peristiwa nahas tersebut kala ia hendak bersilaturahmi ke rumah keluarganya di Toxteth, Liverpool. Pemain berusia 27 tahun tersebut saat itu mengendarai mobilnya.

Saat keluar dari mobilnya itulah, ia tiba-tiba disergap seorang pria. Menurut laporan dari Sky Sports, Wisdom mengalami beberapa luka tusukan.Sang penusuk juga dikabarkan melanjutkan aksinya dengan merampok Wisdom. Namun tak diketahui barang apa saja yang diambilnya.

1 dari 2

Kondisi Wisdom

Andre Wisdom sekarang sudah menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi bek yang bermain di klub Derby County itu stabil.

Pihak Derby sudah memberikan pernyataan terkait insiden tersebut. Mereka menyatakan akan membantu proses pemulihan Wisdom secara penuh.

"Klub akan fokus pada upaya untuk mendukung Andre dan keluarganya."

Wisdom diperkirakan akan dikeluarkan dari rumah sakit sebelum akhir pekan, tetapi ia pasti akan melewatkan bentrokan pada hari Rabu dengan Preston. Ia juga kemungkinan akan absen untuk derby akhir pekan dengan Nottingham Forest, yang juga mengejar tiket promosi ke Premier League.

2 dari 2

Karir Andre Wisdom

Andre Wisdom telah bermain di Pride Park Stadium selama tiga musim terakhir. Ia telah mencatatkan sembilan penampilan di liga sepanjang musim ini dan ikut tampil saat Derby County mengalahkan Reading.

Mantan pemain internasional Inggris U21 ini juga pernah bermain untuk West Bromwich Albion, Norwich City, dan Red Bull Salzburg. Namun ia mengawali karir sepak bola profesionalnya bersama Liverpool.

Andre Wisdom sempat 21 kali untuk Liverpool, yang dinobatkan sebagai juara Premier League pekan lalu. Ia mencetak gol pada debutnya saat menang 5-3 melawan Young Boys di Liga Europa.

(Sky Sports)