FOLLOW US:


Apex Legends: Character Guide (Bagian 1)

27-03-2019 16:00
Apex Legends: Character Guide (Bagian 1)
Apex Legends Characters. © ea.com

Bola.net - Gim Battle Royale teranyar, Apex Legends terus disebut sebagai gim terbaik yang melebihi pendahulunya seperti PUBG atau Fortnite. Gim ini memenuhi harapan semua pemain. Ada karakter dengan class dan skillnya masing-masing yang membuat permainan kian seru.

Karakter dalam Apex Legends juga dikenal sebagai Legends. Pada gim ini, Legends merupakan salah satu fitur paling menawan, tetapi mungkin sulit untuk memutuskan siapa yang harus dipilih karena kemampuan dan karakter mereka yang berbeda.

Sejauh ini ada sembilan legends yang siap dimainkan, dengan barisan legends lain yang sudah mengantre. Memilih satu di antara sembilan karakter tentu tidak mudah, terlebih jika anda memiliki gaya bermain tertentu.

Perlu beberapa bimbingan untuk memilih karakter di Apex Legends? Mengutip Digital Trends, Bola.net mencoba membagikan beberapa tips yang mungkin berguna.

Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 3

Wraith

Wraith (c) ea.com
Wraith (c) ea.com

Passive: Voices From the Void – Tells you when enemies mark your location
Tactical: Into the Void – A quick juke through her void that avoids all damage
Ultimate: Dimensional Rift – Lets you place two portals for you and your teammates to travel through for a minute

Meski diklasifikasikan sebagai legend yang bertipe ofensif, Wraith merupakan karakter serbabisa dengan tiga abilities yang berguna. Sejauh ini, dia dikenal sebagai salah satu legends paling populer.

Kemampuan pasif Wraith inilah yang membuatnya tersohor. Kemampuan itu memberi tahu anda ketika lawan sudah menandai lokasi anda atau berada di dekat anda. Hal ini membuat anda dan tim anda bisa mempersiapkan diri jelang duel yang akan datang, bahkan bisa membuat kejutan terlebih dahulu.

Skill ultimate wraith memang cukup sulit. Hal ini karena anda harus menempatkan dua portal yang bisa digunakan sebagai jalur rahasia. Biasanya anda menggunakan skill ini untuk membuat musuh bingung, tetapi memainkan skill ini secara efisien tidaklah mudah.

2 dari 3

Bangalore

Bangalore (c) ea.com
Bangalore (c) ea.com

Passive: Double Time – Temporarily sprint faster when taking damage
Tactical: Smoke Launcher – Smoke canister projectile that explodes
Ultimate: Rolling Thunder – Calls an airstrike that sweeps across the targeted area

Bangalore mungin lebih populer dari Wraith saat ini. Dia lebih seperti karakter tradisional yang doyan membombardir lawan dengan skill ultimate-nya.

Begitu ultimate siap, anda hanya perlu melemparkan canister pada area yang ingin anda jatuhi hujan bom, dan dalam beberapa detik, ratusan bom akan menghancurkan semua lawan di area tersebut.

Tergantung pada HP lawan, anda bisa saja membunuh satu lawan atau lebih.

3 dari 3

Lifeline

Lifeline (c) ea.com
Lifeline (c) ea.com

Passive: Combat Medic – Throws up a shield wall when reviving teammates, and quickens medical supply use by 25 percent
Tactical: DOC Heal Drone – A small drone (looks like a Roomba) that heals teammates
Ultimate: Care package filled with quality defensive equipment

Lifeline merupakan healer tradisional yang bisa membantu tim anda untuk tetap hidup dengan berbagai cara. Skill pasifnya bisa memunculkan tameng secara otomatis ketika dia berusaha menghidupkan kembali rekan setimnya juga memangkas waktu yang diperlukan untuk menggunakan healing items.

Ketika HP tim rendah dan kekurangan medkits, dia bisa memunculkan DOC Heal Drone yang bisa mengembalikan HP seluruh tim kembali jadi 100