FOLLOW US:


Atletico Madrid Usut Kasus Cabul Terhadap Pemain Wanita

17-11-2016 05:53
Atletico Madrid Usut Kasus Cabul Terhadap Pemain Wanita
Pesepakbola wanita (ilustrasi) © ist

Bola.net - Raksasa La Liga, Atletico Madrid menyatakan akan memberikan bantuan kepada pihak kepolisian dalam kasus cabul yang melibatkan seorang pesepakbola wanita beberapa waktu lalu.

Seorang pemain klub wanita Torrelodones melapor ke polisi usai ia memergoki seseorang sedang merekam dirinya dari jendela ketika berada di kamar mandi.

Kelakuan cabul seseorang ini terjadi ketika sang pemain hendak mandi usai membela timnya melawan tim Atletico Femenino B di markas latihan milik Los Colchoneros, kompleks Ciudad Deportiva di Majadahonda.

"Atletico menyatakan penyesalan atas kejadian ini. Dan kami akan mengusut secara serius. Kami akan membantu polisi melakukan penyelidikan," bunyi pernyataan resmi klub.

"Manajemen klub juga meluncurkan investigasi internal untuk mengungkap fakta yang ada, sekaligus melakukan tanggungjawab kami terhadap pihak yang dirugikan," lanjutnya.

Torrelodones sendiri sudah mengeluarkan pernyataan dukungan kepada sang pemain dan berjanji akan menuntut siapapun yang menyebarkan foto atau video sang pemain. ke publik. Selain itu, Torrelodones juga menuntut permintaan maaf secara terbuka dari pihak Atletico.