FOLLOW US:


Bakti Ronaldo ke Portugal, Hadiah Sepatu untuk Timnas Wanita Portugal U-17

29-10-2019 12:09

 | Asad Arifin

Bakti Ronaldo ke Portugal, Hadiah Sepatu untuk Timnas Wanita Portugal U-17
Aksi Cristiano Ronaldo bersama Portugal saat melawan Ukraina di kualifikasi Euro 2020, Selasa (15/10/2019). © AP Photo

Bola.net - Bakti Cristiano Ronaldo kepada Portugal bukan hanya ditunjukkan dengan membela timnas saja. Terbaru, Cristiano Ronaldo memberi hadiah sepatu kepada semua pemain timnas wanita Portugal U-17.

Timnas Portugal U-17 telah mengukir sebuah prestasi. Mereka lolos ke babak elite Kualifikasi Euro 2020. Capaian tersebut dinilai menjadi hasil bagus bagi sepak bola wanita di Portugal.

Portugal U-17 lolos ke Kualifikasi Euro 2020 usai mengalahkan Latvia dengan skor 4-0.

Bukan hanya sepatu, bintang Juventus tersebut juga memberikan sepucuk surat untuk para pemain. Surat tersebut berisi sebuah motivasi. Ronaldo meminta semua pemain punya mimpi yang tinggi dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi tersebut.

1 dari 2

Sepatu Baru untuk Timnas Portugal U-17

Ronaldo tidak hadir langsung dalam pemberian hadiah sepatu untuk para pemain Portugal U-17. Seperti dikutip dari akun instagram resmi timnas Portugal, para pemain nampak senang dengan pemberian Ronaldo.

Mereka terkaget karena setiap pemain mendapat kiriman sepatu Nike Mercurial Dream dari Ronaldo. Ketika surat dari Ronaldo dibacakan, mereka juga nampak dengan serius mendengarnya.

Berikut adalah suasana ketika para pemain timnas wanita Portugal U-17 mendapat hadiah dari Ronaldo:

2 dari 2

Isi Surat Ronaldo untuk Portugal U-17

Saya mengirimkan sepatu Mercurial Dream ini dengan harapan dapat membantu kalian mencapai mimpi.

Ketika masih kecil, saya memiliki mimpi yang sederhana, tetapi sangat gila. Tidak, itu bukan salah satu mimpi yang kalian miliki saat kamu tidur. Ini adalah salah satu dari mimpi yang sangat kalian inginkan sehingga membuatmu tetap terjaga di malam hari.

Saya ingin menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya mendedikasikan hidup untuk impian saya di gym, di lapangan pelatihan dan melakukan segala yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Sangat penting memiliki mimpi. Bahkan lebih penting untuk bekerja keras untuk mencapainya.

Saya menyadari mimpiku dan kuharap kalian juga bisa mewujudkan impianmu. Kejar mereka tanpa ragu. Jika saya melakukannya, kalian juga bisa melakukannya. Selamat atas lolos ke babak elite. Tetap fokus dan kejar kemenanganmu selanjutnya.

Semoga beruntung dan nikmati sepatu ini- Cristiano Ronaldo.

Sumber: GivemeSport