FOLLOW US:


Balotelli: Saya Ragu Pia Anak Saya

06-12-2013 12:06

 | Mario Balotelli

Balotelli: Saya Ragu Pia Anak Saya
Balotelli jalani sidang terkait kasus Pia. © AFP
Bola.netBola.net - Mario Balotelli kembali buka suara soal tuntutan Raffella Fico, seorang wanita yang pernah menuntut Balo atas anak yang sudah ia lahirkan.

Kasus ini sebenarnya sudah mengemuka semenjak tahun lalu. Namun kala itu sang striker, yang masih bermain untuk Manchester City, menolak mengakui Pia - anak yang dilahirkan Fico - sebagai buah hatinya.

Balotelli menuntut adanya tes DNA untuk membuktikan bahwa Pia memang benar-benar anak kandungnya. Pekan ini, hearing atau dengar pendapat yang pertama baru saja selesai di pengadilan Brescia.

Balotelli pun kemudian mengeluarkan reaksinya usai sidang tersebut berakhir: "Saya menunggu dengan sabar hingga semua kebenaran terungkap, baik di media maupun institusi yang terkait," jelas Balotelli menurut laporan La Gazzetta Dello Sport.

"Pia, saya tidak tahu apakah ia benar-benar anak saya, namun saya akan siap untuk melaksanakan semua kewajiban saya jika itu memang benar terbukti," tutupnya.

Jadwal hearing berikut terkait kasus Balotelli-Fico masih belum ditetapkan, namun yang pasti itu bakal digelar pada tahun 2014.