FOLLOW US:


Carl Jenkinson Dicegat Polisi Sebelum Bermain Lawan Hull

05-12-2013 14:45
Carl Jenkinson Dicegat Polisi Sebelum Bermain Lawan Hull
Carl Jenkinson © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal berhasil mengalahkan tamunya Hull City dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga yang berlangsung semalam (06/12). Dua gol kemenangan The Gunners disumbangkan oleh Nicklas Bendtner dan juga Mesut Ozil.

Bek kanan Carl Jenkinson menjadi aktor penting di balik lahirnya gol Bendtner di menit ke 2. Crossing matang dari pemain yang mendapatkan kesempatan turun menggantikan Bacary Sagna ini berhasil dimanfaatkan oleh Bendtner dengan sebuah sundulan jitu.

Belakangan terungkap sebuah fakta unik mengenai Jenkinson. Pemain berusia 21 tahun tersebut ternyata sempat dicegat oleh polisi pada siang hari sebelum pertandingan!

Mobil Jenkinson diberhentikan oleh seorang polisi bernama Richard Berns. Selidik punya selidik, ternyata petugas berpangkat sersan ini melakukan hal tersebut bukan karena Jenkinson melanggar rambu lalu lintas, melainkan hanya ingin berfoto bersama dengan sang pemain pujaan.

Berns lantas mengunggah foto tersebut melalui akun Twitter miliknya disertai dukungan bagi Arsenal dalam laga melawan Hull.

'Baru saja menghentikan Carl Jenkinson, pemain Arsenal. Benar-benar seorang pria yang baik dan mengemudi dengan aman. Semoga beruntung dalam laga nanti malam #Arsenal'

Mungkin karena berkat dukungan moril dari Sersan Berns juga lah Jenkinson bisa tampil apik selama 90 menit dalam laga melawan Hull semalam. Pemain keturunan Finlandia ini tentu berharap performanya bisa terus bertahan hingga akhir musim, sehingga musim depan ia bisa terpilih sebagai pemain inti menggantikan Sagna yang kontraknya habis Juni nanti.