FOLLOW US:


Banjir Hadiah di PUBG 'A Warrior Journey'

03-10-2019 19:17

 | Serafin Unus Pasi

Banjir Hadiah di PUBG 'A Warrior Journey'
PUBG Mobile A Warrior Journey © Ist

Bola.net - PUBG Mobile menggelar event bertajuk “A Warrior Journey” dari 30 September hingga 15 Oktober 2019. Hadiah utama dari event tersebut adalah perjalanan untuk menyaksikan PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

Para pemain "A Warrior Journey” dapat menyelesaikan misi harian dalam empat tema prajurit yang berbeda untuk menerima hadiah eksklusif in game. Selain itu juga bisa mencoba senjata baru “Draconian Champion Machete” saat menyelesaikan semua misi.

Semua peserta yang berpartisipasi juga akan dimasukkan ke dalam undian. 20 pemenang dari undian tersebut nantinya bakal melakukan perjalanan ke Final PMCO di Malaysia.

Adapun, PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk Prelims bakal dihelat pada 23-25 November, sementara untuk Global Finals pada 29 November-1 Desember.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Acara Global Treasure Hunt

Sementara itu pada awal Oktober ini, seluruh pemain di dunia akan diikutsertakan PUBG Mobile ke “Global Treasure Hunt”. Nantinya, mereka harus menyelesaikan tantangan in game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in game.

40 pemain yang beruntung dan dapat menyelesaikan semua tantangan akan dipilih melakukan perjalanan untuk menyaksikan PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

Tak hanya di awal Oktober, pada akhir bulan ini para pemain juga dapat tetap mengikuti acara "Global Treasure Hunt" yang diluncurkan di toko offline vivo terpilih di Malaysia dan beberapa negara di Asia Selatan. Pemain dapat berkunjung ke toko untuk menikmati perburuan harta karun, dan memenangkan hadiah perjalanan ke PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

(Bola.net/Fitri Apriani)