FOLLOW US:


Barca Sedang Jamu Liverpool, Rumah Arthur Malah Kemalingan

03-05-2019 07:12
Barca Sedang Jamu Liverpool, Rumah Arthur Malah Kemalingan
Arthur Melo © AP Photo

Bola.net - Kemenangan 3-0 yang diraih Barcelona ketika menjamu Liverpool dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions dini hari kemarin rupanya menjadi musibah bagi gelandang Arthur.

Dalam laga ini, Arthur masuk dalam daftar pemain cadangan Barca. Namun gelandang asal Brasil itu sama sekali tak dimainkan oleh entrenador Ernesto Valverde.

Barcelona sendiri akhirnya sukses meraih kemenangan 3-0 berkat dua gol yang dicetak Lionel Messi serta sebiji gol yang disumbang Luis Suarez. Kemenangan ini tentu membuat langkah Barca ke final sangat lapang.

1 dari 2

Dibobol Maling

Dilansir Marca, rupanya ketika sedang ditinggal ke Camp Nou pada Rabu (1/5) malam, rumah Arthur justru berhasil dibobol oleh beberapa orang tak bertanggung jawab.

Sebelumnya beredar kabar bahwa saudara laki-laki Arthur, Paulo Henrique sempat memergoki para pencuri. Ia pun kabarnya sempat diancam menggunakan golok dan obeng.

Namun kabar tersebut terbantahkan. Marca menyebut bahwa keluarga Arthur berada dalam konsisi aman. Paulo Henrique pun juga menghadiri laga Barca vs Liverpool di Camp Nou.

Kawanan pencuri tersebut kabarnya memasuki rumah Arthur lewat jendela dan mengambil beberapa barang berharga, mulai dari jam tangan hingga perhiasan mewah.

2 dari 2

Bukan Kejadian Pertama

Kejadian yang dialami Arthur ini bukanlah yang pertama dialami pemain Barca musim ini. Sebelumnya rumah Philippe Coutinho, Kevin-Prince Boateng, dan Jordi Alba juga dibobol maling.

Februari lalu, Coutinho menyadari rumahnya dibobol maling ketika ia pulang pada dini hari. Ia pun kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Beberapa hari sebelumnya, rumah Boateng lebih dulu menjadi sasaran perampok. Akibat kejadian tersebut, gelandang yang baru digaet Barca pada Januari lalu itu harus kehilangan perhiasan dan uang bernilai antara 300 hingga 400 ribu euro.

Sebelumnya lagi, rumah Alba menjadi target para perampok ketika ia tengah berada di Milan, Italia untuk memperkuat Barca dalam laga kontra Inter Milan.