FOLLOW US:


Begini Reaksi Ronaldo Saat Diminta Tanda Tangan Jersey Real Madrid

25-03-2019 13:51
Begini Reaksi Ronaldo Saat Diminta Tanda Tangan Jersey Real Madrid
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Real Madrid adalah bagian dari masa lalu Cristiano Ronaldo. Ronaldo kini sedang mengukir cerita baru bersama Juventus. Lantas, apa reaksi Ronaldo saat ada fans menyodorkan jersey Real Madrid?

Sembilan tahun lamanya Ronaldo jadi bagian dari Madrid. Banyak gelar juara sudah dia berikan, empat di antaranya gelar juara Liga Champions. Ratusan gol dia cetak. Puluhan rekor juga sukses dipatahkan.

Namun, sejak musim panas 2018 lalu, Ronaldo tidak lagi menjadi bagian dari skuat Madrid. Pemilik ban kapten timnas Portugal dibeli oleh Juventus dengan harga 100 juta euro. Ronaldo kini jadi milik Juve.

Seperti apa respon Ronaldo saat mendapat jersey Madrid? Simak lebih lengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tetap Berikan Tanda Tangan

Ronaldo kini sedang menjalani laga Kualifikasi Euro 2020 bersama dengan timnas Portugal. Sebuah kisah lucu terjadi pasca pertandingan melawan Ukraina pada laga di Stadion Da Luz tengah pekan lalu.

Pasca laga yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tersebut, Ronaldo dihampiri oleh seorang fans ketika dalam perjalanan dari stadion ke hotel. Fans tersebut menyodorkan jersey Real Madrid pada Ronaldo.

Fans timnas Portugal itu meminta tanda tangan dari Ronaldo di atas jersey Madrid dengan nomor punggung 7 dan tertulis nama Ronaldo di sana. Ronaldo pun sempat bergurau dengan fans yang meminta tanda tangan itu.

"Apakah Anda tidak punya seragam Juventus?," tanya Ronaldo sambil bergurau seperti dikutip dari Marca. Sambil bertanya, Ronaldo memberikan tanda tangannya pada jersey Madrid yang dibawa fans.

"Ya, tentu saja saya juga punya jersey Juventus," jawab fans tersebut.

Cristiano Ronaldo memberi tanda tangan pada fans yang membawa jersey Real Madrid (c) Marca
Cristiano Ronaldo memberi tanda tangan pada fans yang membawa jersey Real Madrid (c) Marca