FOLLOW US:


Bek Muda Persebaya Alihkan Perhatian pada Ikan Cupang Sampai Calon Istri Cemburu

17-10-2020 22:04

 | Asad Arifin

Bek Muda Persebaya Alihkan Perhatian pada Ikan Cupang Sampai Calon Istri Cemburu
Rachmat Irianto © Mustopa

Bola.net - Bek muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto punya hobi baru di tengah penghentian Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19. Eks pemain timnas Indonesia U-19 itu gemar memelihara ikan cupang.

Ikan air tawar itu menjadi pilihan anak sulung Bejo Sugiantoro itu karena sudah digemarinya sejak sekolah dasar. Padatnya aktivitas di sepak bola yang membuat Rian -sapaan akrabnya- tak bisa merealisasikan hobinya itu.

"Sekarang saya punya sepuluh pasang ikan cupang. Saya beli online di beberapa akun di Instagram," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (17/10/2020).

Salah satu alasan yang membuat Rian menyukai ikan cupang karena warnanya yang enak dilihat. Bahkan, dia rela menghabiskan waktu luangnya untuk memperhatikan ikan peliharaannya itu.

"Ikan ini memiliki warna yang unik. Bikin happy saat melihatnya. Ketika di rumah dan sedang menganggur, saya pasti sibuk merawat ikan cupang," lanjut Rian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Calon Istrinya Cemburu

Rian juga harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk memelihara ikan cupang. Karena dia harus menyiapkan wadah dan vitamin.

Rian benar-benar memperhatikan ikan peliharaannya. Bahkan, calon istrinya sampai cemburu karena mantan kapten timnas U-19 itu lebih perhatian pada ikannya.

"Ya memang harus dipersiapkan semuanya biar gak gampang mati ikannya. Mirip-mirip mempersiapkan pernikahan lah," lanjut Rian.

"Pernah ditegur calon istri, soalnya kalau di rumah lebih banyak perhatian sama ikan cupang. Saya coba jelaskan, wong namanya juga hobi, kalau dijelaskan dan dirayu nanti juga baikan lagi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)