FOLLOW US:


Berbelasungkawa Atas Kepergian Cruyff, Liverpool Malah Dibully

25-03-2016 07:17
Berbelasungkawa Atas Kepergian Cruyff, Liverpool Malah Dibully
Johan Cruyff © Bob Thomas
Bola.netBola.net - Dunia sepakbola berduka dengan kepergian legenda Belanda dan Barcelona, Johan Cruyff semalam. Klub-klub Eropa pun banyak yang mengucapkan rasa belasungkawa mereka.

Klub raksasa Inggris, Liverpool mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Cruyff lewat akun Twitter resmi mereka. Sayangnya, tweet ini malah mengundang banyak makian dari netizen.

Adalah isi ucapan belasungkawa Liverpool yang dipersoalkan kebanyakan netizen. Kubu The Reds mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan quote dari Cruyff tentang suporter Liverpool.

"Saya duduk di sana menyaksikan fans Liverpool dan mereka membuat saya gemetaran. 40 ribu orang menjadi satu kekuatan di belakang tim mereka," demikian kata-kata Cruyff yang dikutip Liverpool.

Para netizen beranggapan bahwa alih-alih turut berduka dengan meninggalnya Cruyff, Liverpool malah terkesan berusaha melakukan pencitraan dengan momen ini.

Meski demikian, kubu Liverpool rupanya tak terlalu menggubris bully dari netizen ini. Di tweet selanjutnya mereka baru menyatakan rasa duka yang mendalam atas kepergian Cruyff.

Bagaimana menurut Bolaneters?