FOLLOW US:


Beri Dukungan, Keluarga Pemain Persebaya Sambangi Lapangan

04-11-2019 21:49

 | Serafin Unus Pasi

Beri Dukungan, Keluarga Pemain Persebaya Sambangi Lapangan
Istri dan Anak para pemain Persebaya Surabaya meramaikan sesi latihan Persebaya, Senin (4/11) © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Ada pemandangan berbeda saat Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (4/11/2019) sore. Keluarga pemain kompak datang ke lapangan.

Mereka berkumpul untuk mendukung suaminya yang sedang berlatih. Mereka juga mengisinya dengan rujakan dan menikmati makanan yang mereka bawa dari rumah masing-masing.

"Hari ini kita hanya kumpul-kumpul aja sekaligus support para suami, bentar lagi kan mau away, kita kumpul di sini buat nyemangatin," kata Natasha Horma, istri Ruben Sanadi kepada awak media.

Menurut perempuan asal Manado tersebut, kegiatan itu juga untuk semakin mempererat tali silaturrahmi antara keluarga pemain dan pelatih. Apalagi, mayoritas bertempat tinggal di Surabaya dan Sidoarjo.

"Kenapa rujakan, karena Surabaya lagi panas, harus nyari yang seger-seger, kenapa rujak, karena semuanya bisa makan. Kita cari yang sehat juga," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Membebani Suami

Sementara menurut istri Misbakus Solikin, Devina Ferling, dukungan sangat penting agar performa suaminya bisa kembali optimal. Sehingga, pihaknya berusaha untuk tidak ikut memberikan beban.

"Kita ingin menciptakan atmosfer yang happy, supaya pemain juga happy. Jangan sampai pemain pulang, di sekitar istri merasa sedih juga," jelas Ferling.

"Kita enggak pengen suami lihat kita sedih, lihat kita stress, atau nuntut, kita senang-senang aja kayak seperti biasanya, supaya suami sama sekali tidak dapat beban dari istri," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)