FOLLOW US:


Bikin Ngakak, Reaksi Mourinho Saat Disodori Jersey MU Bernama Conte

18-01-2018 23:05

 | Jose Mourinho

Bikin Ngakak, Reaksi Mourinho Saat Disodori Jersey MU Bernama Conte
Jose Mourinho mendapatkan jersey MU dengan nama Antonio Conte © @BeWarmers

Bola.net - Jose Mourinho mungkin tidak pernah membayangkan momen ini. Momen dimana dia disodori jersey Manchester United untuk dibubuhi tanda tangan, tapi ternyata dengan nama punggung Antonio Conte.

Seperti diketahui, hubungan Mourinho dengan sang manajer Chelsea dalam beberapa waktu terakhir memang sedang memanas. Kedua manajer kondang ini terlibat adu mulut dengan kata-kata sindiran di media secara terbuka.

Nah, momen tersebut rupanya dipakai untuk mengerjai Mourinho. Pelakunya adalah rombongan jurnalis televisi asal Italia. Mereka baru saja melakukan wawancara. Lantas, mereka menyodorkan jersey United dengan maksud meminta tanda tangan Mourinho.

Awalnya, Mourinho mengira tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Namun, pria asal Portugal ini sadar jika yang disodorkan kepadanya adalah jersey dengan nama punggung Antonio Conte, lengkap pula dengan nomor punggung 1.

Mengetahui hal tersebut, Mourinho pun tak bisa menahan tawanya. Begitu juga dengan para jurnalis yang mengerjai eks pelatih Inter Milan tersebut. Mourinho bahkan sampai memegangi kepalanya, seolah memberi gestur tidak habis pikir dengan kejadian itu.

Berikut ini momen-momen dimana Mourinho diminta menandatangani jersey Conte:

Well, ada-ada saya ya Bolaneters!!