FOLLOW US:


Bikin Iri, Van Dijk Buat Fans Cilik Ini Kegirangan

18-01-2018 15:02

 | Virgil van Dijk

Bikin Iri, Van Dijk Buat Fans Cilik Ini Kegirangan
Virgil Van Dijk © AFP

Bola.net - Sebuah mimpi menjadi nyata terjadi bagi seorang bocah bernama Rocco Daly. Fans cilik Liverpool ini baru-baru ini mendapatkan sebuah hadiah spesial dari pemain idolanya, Virgil van Dijk.

Seperti yang sudah diketahui, Van Dijk resmi menjadi pemain Liverpool pada musim dingin ini. Ia direkrut dari Southampton dengan mahar transfer mencapai 75 juta pounds.

Van Dijk sendiri akhirnya mendapatkan laga debutnya pada pertandingan FA Cup melawan Everton. Alhasil banyak fans-fans Liverpool yang ingin menyaksikan aksinya termasuk Rocco Daly.

Menurut cerita yang dilansir Daily Express, pada saat itu Rocco bersama dengan sejumlah fans Liverpool lainnya menunggu kedatangan Van Dijk di Liverpool. Namun Van Dijk yang pada saat itu terburu-buru tidak bisa melayani permintaan tanda tangan dari Rocco yang sudah menunggunya.

Namun Van Dijk sendiri sadar bahwa ada anak kecil yang menantinya pada saat itu. Oleh karenanya ia meminta pihak klub untuk melacak siapa anak tersebut, yang kemudian diketahui bernama Rocco Daly yang merupakan pemegang tiket terusan Liverpool asal Chesire.

Rocco Memegang Jersey Pemberian Van Dijk
Alhasil Van Dijk mengirimkan jersey bertuliskan namanya kepada Roco, lengkap dengan pesan dan tanda tangannya. Dan Roco sendiri disebut sangat kegirangan menerima hadiah tersebut.

"Dia [Roco] benar-benar terkejut ketika ia pulang dari sekolah dan membuka paket tersebut. Ia tidak percaya jika hal ini nyata, dan saya rasa hingga saat ini ia belum bisa percaya," ujar Ayah Rocco, Jason kepada Express.

"Dia melompat kegirangan sepanjang malam. Ia menunjukan jersey itu kepada kakaknya dan menelpon semua temannya, paman dan keluarga kami untuk memberi tahukan paket itu."

"Saya pikir ini adalah sebuah tindakan yang luar biasa dari Virgil. Ia tidak perlu melakukan hal ini sebenarnya, ia tidak perlu melakukannya. Namun dia sekarang menjadi segalanya bagi Rocco dan saya tidak bisa berterima kasih lebih banyak lagi karena ia membuat putera kami sangat bahagia." tutup sang ayah.