FOLLOW US:


Bisnis Kafenya Terimbas Corona, Pemain Persib: Lebih Penting Nyawa

23-03-2020 09:56

 | Gia Yuda Pradana

Bisnis Kafenya Terimbas Corona, Pemain Persib: Lebih Penting Nyawa
Dedi Kusnandar © Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Pandemi virus Corona berimbas pada banyak hal. Itu juga yang dirasakan oleh pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Dia menutup bisnis kafe dan laundry-nya untuk sementara.

Pemain yang akrab disapa Dado ini memiliki empat cabang di Jatinangor, Rancaekek, Cibiru, dan Cileunyi. Dia menutupnya untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Menurut Dado, itu tidak penting. Yang lebih penting saat ini adalah nyama dan keselamatan banyak orang.

1 dari 1

Semoga Segera Berlalu

"Semua pasti berimbas. Bisnis saya tutup dulu karena yang lebih penting nyawa dan keselamatan kita semua," ujar Dado, Minggu (22/3/2020) di Bandung.

Dado berharap virus Corona ini cepat mereda karena imbasnya tidak hanya kepada usaha, tetapi juga kariernya di sepak bola Saat ini, kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Saya selalu berdoa semoga virus Corona segera teratasi. Apalagi ini mencakup semuanya bukan sepak bola saja. Jadi semoga semuanya beres dan kembali lagi seperti biasa," harap Dado.

Mengenai perkembangan kompetisi, pemain kelahiran Sumedang, 23 Juli 1991 ini berharap Shopee Liga 1 2020 berlanjut hingga tuntas. Tentu saja, ketika wabah virus ini menghilang.

"Tapi kalau memang keputusannya seperti itu, kami semua harus menerima, apalagi soal nyawa. Yang penting sekarang semua sehat. Kesehatan nomor satu di atas segalanya," ucap pemain yang mengawali karier di Persib junior pada 2005 ini.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Wiwig Prayugi

Published: 22 Maret 2020