FOLLOW US:


Bola Premier League Pekan ke-35, Panas Atas Bawah

15-04-2015 16:22
Bola Premier League Pekan ke-35, Panas Atas Bawah
Bola.netBola.net - Persaingan di papan atas Bola Premier League pekan ke-35 Sabtu (11/4) Sabnani Park Soccer Center makin panas setelah dua tim favorit juara, Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports sama-sama meraih tiga poin. Diklat Pakujaya berhasil menang telak 3-0 melawan United Indonesia, sedangkan Dhillon Sports berhasil menang fenomenal atas Tomato FC 14 gol tanpa balas.

Dengan hasil di atas, tidak mengubah klasemen sementara Bola Premier League di mana Diklat Pakujaya masih di peringkat pertama disusul Dhillon Sports di peringkat kedua. Tetapi tidak demikian dengan persaingan di daftar pencetak gol terbanyak.

Pemain andalan Dhillon Sports, Sandi Agustian berhasil menyalip Saiful Hidayatullah dari Diklat Pakujaya dalam persaingan menjadi pencetak gol terbanyak sementara. Dalam partai melawan Tomato FC, Sandi berhasil mencetak 10 gol dan membuatnya kini duduk nyaman dengan raihan 60 gol dari 35 laga Bola Premier League. Saiful sendiri yang sekarang mengoleksi 51 gol juga masih bisa mengejar ketertinggalannya di tiga pertandingan terakhir Bola Premier League.

Saat ini Diklat Pakujaya memimpin liga dengan keunggulan satu poin atas Dhillon Sports. Kejar-kejaran poin dapat dipastikan akan terjadi hingga pekan terakhir mengingat kedua tim hanya akan bertemu tim-tim yang di atas kertas kualitasnya berada di bawah Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports.

Panasnya persaingan di papan atas juga diikuti dengan sengitnya posisi tiga terbawah yang masih dihuni tim yang sama dengan pekan lalu, yakni Tomato FC, Kaskuser Ciledug, dan Averley FC. Khusus bagi Tomato FC, keterpurukan mereka musim ini bertambah setelah di pekan ke-35 mereka dihajar habis-habisan oleh Dhillon Sports. Tak hanya tiga tim tersebut yang terancam turun kasta, Ocean Blue dan Saint Matteo juga berpeluang degradasi musim depan.

Hasil imbang 2-2 melawan Silverbolt FC membuat Ocean Blue tetap berada di posisi 16 klasemen sementara. Pun dengan Saint Matteo yang hanya bermain imbang 1-1 melawan South Tangerang City membuat mereka tak beranjak dari posisi 15.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola Premier League dan klasemen sementara.