FOLLOW US:


The Shield dan Mahkota Degradasi Dari IML 2015/16

29-12-2015 13:02
The Shield dan Mahkota Degradasi Dari IML 2015/16
Bola.netBola.net - Fase grup Fanatik Indonesia Minifootball League (IML) telah berakhir pada Sabtu (20/12/2015). Pertandingan pekan ke-18 berakhir menyakitkan bagi The Shield dan Mahkota.

The Shield dan Mahkota menjadi dua tim terakhir yang terdegradasi. Mereka menyusul Himsuo MSC dan Teknik Sipil Trisakti yang telah lebih dulu terlempar.

Pada laga pamungkas, The Shield gagal menang atas rival utamanya dalam upaya menghindari degradasi, South Tangerang City. Hasil imbang 1-1 membuat South Tangerang City mengamankan statusnya sedangkan The Shield terdegradasi.

Dari Grup B, Mahkota mengalami kekalahan 1-3 dari IMM FA pada laga pertama pekan ke-18. Kekalahan Mahkota ini membuat Jumat Ceria aman sekalipun kalah pada laga terakhir melawan Action Plan.

Namun, Jumat Ceria bisa memaksakan hasil imbang 4-4 melawan Action Plan. Untung bagi Action Plan, Persepon pada laga terakhirnya kalah 3-4 dari Aje Gile. Hasil ini membuat Action Plan finis di posisi ketiga Grup B dan Persepon di posisi juru kunci.

Sebagai tim peringkat ke-4 Grup B, Persepon akan menantang juara Grup A Sabor Latino. Sabor Latino membuktikan diri sebagai kandidat kuat juara karena hanya kalah sekali dan bisa menggelontorkan 136 gol sepanjang fase grup atau rata-rata 7,6 gol per laga.