FOLLOW US:


Bola Premier League Tetap Panas Hingga Akhir

29-04-2015 12:04
Bola Premier League Tetap Panas Hingga Akhir
Bola.netBola.net - Jelang berakhirnya gelaran Bola Premier League musim 2014/2015, dua tim teratas masih punya peluang yang sama untuk keluar sebagai juara. Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports dipastikan bakal terus bersaing hingga laga terakhir musim ini yang digelar pekan depan.

Teranyar, Diklat Pakujaya berhasil membantai Perfetto FC dengan skor 18-0. Sedangkan di tempat lain, Dhillon Sports dengan mudah menang atas Kaskuser Ciledug dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Diklat Pakujaya masih nyaman di puncak dengan 96 poin disusul Dhillon Sport di posisi runner up dengan torehan 95 poin.

Sementara di papan bawah klasemen, Tomato FC dipastikan menyusul Averley FC dan Kaskuser Ciledug FC untuk turun kasta ke Bola League 1 musim depan. Sejatinya Tomato FC secara mengejutkan berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Silverbolt FC.

Sayangnya kemenangan Tomato menjadi tidak berarti setelah di pertandingan lain Ocean Blue FC juga menang atas Jokam FC dengan skor 2-1 sehingga membuat posisi mereka aman. Dengan hasil tersebut, secara matematis, Tomato FC sudah bisa dipastikan terdegradasi ke Bola League 1.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola Premier League dan klasemen sementara.