FOLLOW US:


Brutal! Legenda Liverpool ini Dibogem Orang Tak Dikenal Hingga Masuk RS

25-03-2019 16:45
Brutal! Legenda Liverpool ini Dibogem Orang Tak Dikenal Hingga Masuk RS
Gary McAllister © LFC

Bola.net - Legenda Liverpool Gary McAllister diserang orang tidak dikenal di kota Leeds, Inggris, hingga harus mendapat setidaknya 10 jahitan di wajahnya.

Serangan itu terjadi pada hari Minggu (24/03) kemarin. Saat itu McAllister tengah berdiri di depan sebuah bar.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports, seorang pria tiba-tiba mendekati pria paruh baya berusia 54 tahun tersebut. Tanpa ada provokasi apapun, ia kemudian langsung memukul KO McAllister.

Pria yang kini bekerja sebagai asisten pelatih di klub Skotlandia, Glasgow Rangers itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Wajahnya pun terluka cukup parah akibat pukulan tersebut.

1 dari 2

Investigas Polisi


Kasus ini langsung ditangani oleh kepolisian setempat yakni West Yorkshire. Mereka sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus penyerangan itu.

"Kami sedang menyelidiki serangan yang terjadi di Call Lane di pusat kota Leeds sekitar jam 4 pagi kemarin."

"Laporan awal adalah bahwa seorang pria, berusia lima puluhan, berdiri di luar sebuah bar ketika seorang pria mendekatinya dan meninju wajahnya sehingga menyebabkan cedera yang memerlukan perawatan di rumah sakit."

"Kami saat ini sedang mengatur untuk berbicara dengan korban untuk mengambil perincian yang lebih lengkap dari insiden tersebut dan akan melanjutkan penyelidikan untuk mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab."

2 dari 2

Karir McAllister


McAllister berasal dari Skotlandia. Ia mengawali karirnya di Motherwell pada tahun 1981. Pada tahun 1985, ia pindah ke Inggris setelah menerima pinangan Leicester City.

Ia kemudian pindah ke Leeds United dan Coventry City, sebelum akhirnya menerima pinangan dari Liverpool pada tahun 2000. Ia hanya bermain dua tahun di sana sebelum akhirnya balik ke Coventry pada tahun 2002 dan mengakhiri karir sepakbolanya pada tahun 2004.

Dari semua klub itu, klub yang paling sukses dibelanya adalah Liverpool. Dalam kurun waktu dua tahun, ia mampu membawa The Reds meraih lima trofi juara. Salah satunya trofi UEFA Cup 2001.