FOLLOW US:


BWF Ikut Promosikan Film 'Susi Susanti: Love All'

25-10-2019 10:32

 | Anindhya Danartikanya

BWF Ikut Promosikan Film 'Susi Susanti: Love All'
Laura Basuki dalam film biopik Susi Susanti: Love All © Instagram/Film Susi Susanti

Bola.net - Film biopik berjudul 'Susi Susanti: Love All' resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (24/10/2019). Film yang bercerita tentang perjalanan hidup legenda bulu tangkis Indonesia itu mendapat dukungan penuh dari BWF.

Federasi Bulu Tangkis Dunia tersebut turut mempromosikan film yang dibintangi oleh Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Rafael Landry Tanubrata, dan Lukman Sardi itu.

Melalui unggahan di Twitter resminya, BWF me-retweet unggahan Susy Susanti mengenai film biopik tersebut. "Sebuah film tentang sang legenda, Susy Susati, resmi tayang hari ini. Temukan kisah luar biasanya di bioskop terdekat," tulis BWF.

1 dari 2

Digarap Sangat Serius

Film ini disebut bisa mengobati kerinduan pecinta bulutangkis Tanah Air kepada sang legenda. Film garapan Sim F tersebut bercerita tentang perjuangan Susy Susanti sejak remaja hingga berhasil meraih medali emas di Olimpiade Barcelona pada 1992.

Daniel Mananta bersama Reza Hidayat menjadi produser film pertama legenda bulutangkis Indonesia itu. Sejumlah pihak yang terlibat tampak begitu serius menggarap film 'Susi Susanti: Love All'.

Mereka bahkan telah memperhitungkan penayangan film tersebut. Menurut rumor yang beredar, film ini sengaja diputar menjelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober untuk membangkitkan gairah kebangsaan pemuda Indonesia.

2 dari 2

Dukungan BWF Disambut Baik

Dukungan yang diberikan BWF kepada Susy Susanti itu disambut baik pencinta bulutangkis Tanah Air. Banyak di antara mereka yang berterima kasih atas dukungan yang diberikan BWF.

Sebagian penggemar lainnya tak segan mengunggah tiket bioskop sebagai bukti bahwa mereka telah menonton film tersebut. Kabarnya, Laura Basuki cukup sukses memerankan sang tokoh utama, yakni Susy Susanti.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 25 Oktober 2019